Pasangan Asal Malaysia Ini Mengalami Kecelakaan dan Mencuri Mobil Pengguna Jalan Untuk Melarikan Diri, Meninggalkan Jenazah Putra Mereka

Devi
Kamis, 30 Juni 2022 | 14:56 WIB
Foto : IndiaTimes R24/dev Foto : IndiaTimes
Bea Cukai

RIAU24.COM - Setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sungai Kelamah-Jelai-Gemas, Negeri Sembilan, sepasang suami istri memutuskan untuk meninggalkan jenazah putra mereka yang berusia 2 tahun di tempat kejadian saat mereka mencuri mobil pengguna jalan untuk melarikan diri. 

Pasangan itu, masing-masing berusia 20-an dan 30-an, melarikan diri dengan Toyota Hilux milik seorang pengguna jalan yang berhenti untuk memberikan pertolongan pertama kepada mereka, seperti dilansir dari Kosmo.

Baca juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Konfirmasi Gandeng Pacar Baru

Kapolsek Tampin Inspektur Anuwal Ab Wahab menceritakan bahwa kecelakaan itu terjadi ketika pasangan itu bersama anak mereka dalam perjalanan dari Felda Jelai ke Felda Bukit Jalor. 

Lari 1

Setibanya di tempat kejadian, dia mengatakan bahwa tersangka laki-laki yang mengendarai Proton Iswara Aeroback mencoba menyalip truk sebelum gagal mengendalikan kendaraan dan tergelincir ke sisi kanan jalan.

“Kendaraan berbelok beberapa kali sebelum bertabrakan dengan truk. Akibat kecelakaan itu, kedua penumpang mobil terlempar keluar. Seorang anak laki-laki berusia 2 tahun terlempar ke tengah jalan dan dilindas kendaraan tak dikenal,” katanya. 

Baca juga: Ketika Penyelamatan 4 Ribu Anjing dari Praktik Kelinci Percobaan Gegerkan Negeri Paman Sam

Lebih lanjut, Anuwal menjelaskan, pasangan tersebut ditangkap di rumahnya di Felda Bukit Jalor, dan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kendaraan yang dikendarai pria tersebut mengandung narkoba. 

Pihak berwenang sejak itu telah membuka tiga dokumen investigasi berdasarkan Bagian 41 (1) dari Undang-Undang Transportasi Jalan 1987, Bagian 379A dari KUHP dan Bagian 39A (1) dari Dangerous Drugs Act (ADB) 1985.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...