The Daddies Lolos ke Perempat Final usai Taklukkan Timnas China di Malaysia Open 2022

Zuratul
Kamis, 30 Juni 2022 | 16:27 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra atau lebih dikenal dengan The Daddies lanjut ke perempat Final Malaysia Open 2022 setelah kalahkan Timnas China/twitter R24/zura Mohammad Ahsan/Hendra atau lebih dikenal dengan The Daddies lanjut ke perempat Final Malaysia Open 2022 setelah kalahkan Timnas China/twitter

RIAU24.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempat final Malaysia Open setelah menaklukkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dari China dengan skor 21-13, 21-10, Kamis (30/6).

Ahsan/Hendra tampil mengigit sejak awal gim pertama. Pola main yang baik sudah bisa mereka pegang dengan baik sejak awal.

Baca juga: Piala Dunia: Portugal Kalahkan Uruguay 2-0, Jadi Tim Ketiga yang Melaju ke Babak 16 Besar

Ahsan/Hendra lebih selalu unggul adu drive. The Daddies memimpin 8-4 dan berlanjut menjadi 11-5 di saat interval.

Keunggulan signifikan di masa interval tidak disia-siakan oleh Ahsan/Hendra. Mereka terus menjauh dan meraup poin meninggalkan He/Zhou.

Ahsan/Hendra merebut lima poin beruntun untuk menciptakan keunggulan 10 angka di kedudukan 19-9. Ahsan/Hendra lalu meraih game point di posisi 20-10.

Sempat gagal di tiga kesempatan awal, Ahsan/Hendra menyelesaikan gim pertama dengan skor 21-13.

Dikutip dari CNNIndonesia, memasuki gim kedua, Ahsan/Hendra juga bisa mengendalikan permainan dengan baik. Mereka mampu memimpin jauh 7-2 di awal laga.

Ahsan/Hendra terus menekan dan tidak memberikan kesempatan He/Zhou untuk mengembangkan permainan. Ahsan/Hendra lalu menciptakan selisih delapan poin di angka 13-5.

Penempatan shuttlecock yang cermat dari Hendra membuat The Daddies memimpin 11 angka di kedudukan 18-7.

Baca juga: Piala Dunia FIFA 2022: Prediksi pertandingan Belanda vs Qatar, pratinjau, head to head, tabel poin, dan susunan pemain

Match point didapat Ahsan/Hendra pada angka 20-8 setelah pengembalian He/Zhou membentur net.

Dua kali gagal memanfaatkan kesempatan, Ahsan/Hendra akhirnya menutup laga dengan kemenangan 21-10 lewat poi terakhir yang dihasilkan melalui smes Ahsan. Laga berakhir hanya dalam kurun waktu 26 menit.

Sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lebih dulu lolos ke babak perempat final Malaysia Open. Fajar/Rian menang atas Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, 21-23, 21-14, 21-14.


Informasi Anda Genggam


Loading...