SM Entertainment Akan Gelar Konser 'SMTOWN LIVE' Setelah 5 Tahun, Ada Indonesia?

Hilda Sari Wardhani
Jumat, 01 Juli 2022 | 09:44 WIB
Konser besar SM Entertainment kembali di gelar, penggemar sebut negara Indonesia jadi tujuan/net R24/hilda Konser besar SM Entertainment kembali di gelar, penggemar sebut negara Indonesia jadi tujuan/net

RIAU24.COM SM Entertainment akan mengadakan konser 'SMTOWN LIVE' pertama di Korea setelah terakhir 5 tahun lalu, 'SMTOWN LIVE 2022 : SMCU Express @Human City Suwon'!

'SMCU Express @ Human City Suwon' yang telah lama ditunggu-tunggu akan berlangsung pada Sabtu (20/8/2022) mendatang. Mulai pukul 6 sore KST di Stadion Piala Dunia Suwon.

Baca juga: Wartawan AS Meninggal Dunia saat Kenakan Kaos LGBT Saat Liput Laga Argentina vs Belanda Perempatfinal Piala Dunia 2022

Dilaksanakan di stadion League 1 tim sepak bola Suwon Samsung Bluewings, yang memiliki kapasitas lebih dari 44.000 orang.

Acara ini akan menjadi konser 'SMTOWN LIVE' pertama di Korea sejak 'SMTOWN LIVE World Tour VI' diadakan di Seoul pada tahun 2017.

Penggemar domestik akan dapat menghadiri pertunjukan langsung yang menampilkan banyak artis SM Entertainment untuk pertama kalinya sejak pandemi COVID-19.

Sementara itu, artis SM Entertainment yang akan ikut serta adalah Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, Red Velvet, NCT, dan Aespa.

Selanjutnya, konser diteruskan secara langsung di 'SMTOWN LIVE 2022: SMCU Express @ Tokyo' dari 27-29 Agustus di Tokyo, Kubah.

Kota mana yang ingin Anda kunjungi selanjutnya 'SMTOWN LIVE', setelah Tokyo dan Suwon?

Mengenai hal tersebut, banyak penggemar Kpop khususnya fans dari para artis SM Entertainment mengatakan bahwa negara Asia lainnya akan segera dikunjungi oleh konser besar bertabur bintang ini.

Dibukanya jalan untuk melaksanakan konser di Singapura, maka Malaysia dan Indonesia akan menjadi negara selanjutnya yang akan disinggahi oleh artis Kpop mendunia ini.

Baca juga: Taylor Swift Debut Jadi Sutradara dengan Naskah yang Ditulisnya Sendiri 

Meski belum dikonfirmasi untuk lokasi selanjutnya, sebagai penggemar Kpop sudah banyak menebak bahwa konser besar ini akan terus berjalan hingga ke Indonesia.

Bagaimana menurut kamu? Bersiaplah untuk menyaksikan konser akbar dari Kpop Idol besutan agensi besar Korea Selatan, SM Entertainment!


Informasi Anda Genggam


Loading...