Bupati Siak Hadiri Ramah Tamah Pemerintah Provinsi Riau Bersama Gubernur Se Sumatera

Lina
Jumat, 01 Juli 2022 | 16:38 WIB
Bupati Alfedri dalam acara pertemuan gubernur se Sumatera R24/lin Bupati Alfedri dalam acara pertemuan gubernur se Sumatera
Bea Cukai

RIAU24.COM - Bupati Siak Alfedri hadiri ramah tamah Pemerintah Provinsi Riau, bersama Gubernur se Sumatera, di Balai Serindit Gedung Daerah Riau.

Baca juga: Pandu ASN Susun Rencana Target Kinerja, Pemkab Siak Taja Bimtek SKP

Welcome Dinner Pemerintah Provinsi Riau bersama Gubernur se Sumatera ini, merupakan rangkaian kegiatan dari Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur se Sumatera tahun 2022 di Provinsi Riau.

Dalam kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri mengatakan bahwa dirinya menghadiri ramah tamah Pemerintah Provinsi Riau bersama Gubernur se Sumatera. 

"Alhamdulillah malam ini berkesempatan hadir pada makan malam bersama dengan Gubernur se Sumatera, dan ini merupakan rangkaian dari Rakor Gubernur se Sumatera yang akan digelar besok pagi", ucap Alfedri. 

Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Gubernur Provinsi Riau, pada Rakor Gubernur se Sumatera tahun 2022 akan membahas beberapa agenda salah satunya adalah membahas mengenai peningkatan ekonomi. 

Baca juga: Kementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB

"Selain itu, juga akan membahas mengenai Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada Hewan Ternak seperti sapi, serta akan membahas beberapa isu strategis lainnya", jelas Bupati Alfedri itu.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...