Dikonfirmasi! Cha Eun Woo Akan Bintangi Film Hollywood 'K-Pop: Lost in America'

Hilda Sari Wardhani
Jumat, 01 Juli 2022 | 16:39 WIB
Cha Eun Woo terima tawaran bermain film Hollywood bersama Rebel Wilson dan Charles Melton pada K-Pop: Lost in America/soompi R24/hilda Cha Eun Woo terima tawaran bermain film Hollywood bersama Rebel Wilson dan Charles Melton pada K-Pop: Lost in America/soompi

RIAU24.COM - Menurut Deadline pada Kamis (30/6/2022), CJENM 'K-Pop: Lost in America' telah menampilkan Rebel Wilson dan Charles Melton.

'K-Pop: Lost in America' yang disutradarai oleh Yoon Je Kyun dari 'Miracle on 1st Street', 'Haeundae', 'Quick', dan 'Ode to My Father' dan akan disutradarai oleh Yoon Je Kyun.

Baca juga: Ukraina ‘Melunjak’ Terhadap Rusia, Klaim Diterima Seluruh Anggota NATO

Sinopsisnya berkisah tentang sebuah grup K-Pop yang anggotanya menemukan diri mereka terdampar di Waco, Texas, hanya beberapa hari sebelum debut Amerika di Madison Square Garden.

Grup K-Pop tersebut ditinggalkan tanpa telepon, uang, dan transportasi. Grup tersebut harus mengatasi serangkaian 'hambatan gila' untuk mencapai New York City tepat waktu untuk debut AS mereka.

Mengenai hal tersebut, menurut laporan outlet media pada 1 Juli, aktor sekaligus anggota ASTRO Cha Eun Woo telah ditawari peran dalam CJENM proyek Hollywood K-Pop: Lost in America' bersama dengan Rebel Wilson dan Charles Melton.

Kini, menurut laporan terbaru, Cha Eun Woo secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi salah satu pemeran utama 'K-Pop: Lost in America'.

Setelah serangkaian audisi dan pertemuan casting, 'K-Pop: Lost in America' dikabarkan telah memutuskan untuk merekrut bintang yang sedang naik daun yang aktif baik di kancah K-Pop maupun sebagai aktor.

"Memang benar bahwa Cha Eunwoo menerima tawaran untuk 'K-Pop: Lost in America' dan secara positif mempertimbangkan peran tersebut. Namun, saat ini belum ada yang dikonfirmasi," ujar perwakilan Fantagio.

Baca juga: Tragis, Remaja 16 Tahun Tewas di Dekat Halte Bus di Yerusalem

Syuting untuk 'K-Pop: Lost in America' dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh kedua tahun 2022 dan Film akan dirilis pada tahun 2023.

Siapa Aroha dan penggemar K-Pop lainnya yang menantikan film ini?


Informasi Anda Genggam


Loading...