Resmikan Pelayanan KTA Satpam di MPP, Kapolda Riau Puji Inisiatif Dirbinmas dan Tim

Khairul Amri
Jumat, 01 Juli 2022 | 20:18 WIB
Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal saat mengecek pencetakan KTA Satpam di MPP Pekanbaru, Jumat, 1 Juli 2022. R24/amri Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal saat mengecek pencetakan KTA Satpam di MPP Pekanbaru, Jumat, 1 Juli 2022.
Bea Cukai

RIAU24.COM - Pekanbaru - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Riau memberikan kado spesial di Hari Bhayangkara ke 76, kado tersebut adalah dengan menginisiasi pelayanan kepengurusan Kartu Tanda Anggota (KTA) Satpam dapat dilakukan di Mall Pelayanan Publik Kota Pekanbaru.

Ide cemerlang dari Dirbinmas Polda Riau AKBP Wendry Purbiyantoro dan timnya pun sontak mendapat pujian dari Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, bagaimana tidak untuk diketahui Pelayanan Kepengurusan KTA Satpam ini pertama dilakukan di Indonesia.

Baca juga: Kadis Hendra Optimis Tahun Ini Pekanbaru Raih Piala Adipura

"Inisiatif Dir Binmas dan TIm sangat saya apresiasi, dengan di launchingnya Pelayanan Kepengurusan KTA Satpam di tempat yang strategis yakni Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru," Sebut Kapolda Riau Irjen M Iqbal, Jumat, 1 JUli 2022.

Dikatakan mantan Kapolda NTB ini, untuk mengurus KTA Satpam di MPP Pekanbaru ini sangat cocok dengan konsep yang diusung  Single WIndows One Stop Service untuk memudahkan pelayanan masyarakat termasuk juga Satpam.

Baca juga: Harga Sembako di Pekanbaru Alami Penurunan

"Satpam kan juga masyarakat, satpam juga untuk masyarakat melakukan pengamanan yang integral diwilayah tugasnya," ujarnya.

Tak lupa Kapolda Riau juga menyampaikan ucapan terimakasihnya pada semua pihak yang telah memberikan supportnya pada Binmas Polda Riau.

"Saya ucapkan terimakasih pada smua pihak atas supportnya, dan saya berharap Dirbinmas dapat mengembangkan layanan publik di lingkup tugasnya untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat." pungkasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...