Shesar Hiren Rhustavito Mundur di Perempat Final, Diduga Cedera Betis Usai Lawan Kento Momota

Zuratul
Jumat, 01 Juli 2022 | 21:49 WIB
Vito Beri Tiket Semifinal ke Kento Momota usai Alami Cedera Betis pada pertandingan Malaysia Open 2022/sindonews.com R24/zura Vito Beri Tiket Semifinal ke Kento Momota usai Alami Cedera Betis pada pertandingan Malaysia Open 2022/sindonews.com
Bea Cukai

RIAU24.COM - Shesar Hiren Rhustavito terhitung mundur dari perempat final Malaysia Open 2022 saat melawan Kento Momota di Axiata Arena diduga karena cedera betis, Jumat (1/7).

Vito memberikan perlawanan kepada Momota pada awal-awal gim pertama. Momota sempat hanya unggul satu angka dalam skor 4-3.

Baca juga: Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Target Gelar Juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Akan tetapi setelah unggul 4-3, Momota langsung melesat, termasuk ketika unggul 11-4 atas Vito pada interval gim pertama.

Usai interval kesialan menimpa Vito. Saat tertinggal 6-12 Vito kesulitan mengantisipasi smes lurus Momota ke sisi backhand. Setelah itu Vito langsung terjatuh dan terduduk di lapangan.

Dikutip dari CNNIndonesiaI, Vito kemudian meminta untuk mundur dari pertandingan karena tidak sanggup menahan sakit yang dideritanya. Saat meninggalkan lapangan Vito harus menggunakan kursi roda.

"Terjatuh saat bertanding, Vito mundur di perempat final," tulis PBSi dalam unggahan di Twitter.

"Saat ini, Vito sedang menjalani perawatan lebih lanjut untuk mengetahui perkembanga cederanya. Lekas sembuh Vito," ucap PBSI menambahkan.

Baca juga: Hasil Liga Italia 2022-2023: Verona vs Napoli Skor 5-2, Kevin Lasagna Cetak Sejarah

Pelatih tunggal putra PBSI Irwansyah menduga Vito mengalami cedera betis. Itu terjadi karena salah pergerakan saat menghadapi Momota.

"Saat ini Vito masih diperiksa lebih lanjut. Kata dokter kemungkinan ada robek di otot betis kanan. Kita berharap tidak ada yang serius," ujar Irwansyah.

"Tadi ada salah pergerakan saat mencoba mengembalikan bola dari Momota," kata Irwansyah menambahkan.


Informasi Anda Genggam


Loading...