Sambil Menangis, Tiara Marleen Curhat Ditalak Suami Karena Telah Jadi Tersangka

Hilda Sari Wardhani
Minggu, 03 Juli 2022 | 08:55 WIB
Tiara Marleen mengatakan telah ditalak 3 oleh suami karena permasalahan dirinya/net R24/hilda Tiara Marleen mengatakan telah ditalak 3 oleh suami karena permasalahan dirinya/net
Bea Cukai

RIAU24.COM - Bagai harus menerima resiko berat setelah dirinya mengatakan hal yang tidak berdasar, Tiara Marleen resmi ditetapkan menjadi tersangka atas pencemaran nama baik terhadap mendiang Vanessa Angel dan keluarga H Faisal.

Sambil menangis, ia mengatakan bahwa dirinya tak bermaksud membuka aib seseorang yang telah meninggal. Namun, pihak pengadilan sudah menetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Ria Ricis Berikan Jawaban Menohok saat Dirinya Disalahkan soal Badan Anak yang Tak Gembul

Tidak hanya menerima sebagai tersangka, Tiara Marleen juga harus rela diceraikan oleh sang suami akibat buntut permasalahan ini.

Dikutip dari kanal Youtube Uya Kuya TV ia menjelaskan bahwa dirinya sudah ditalak 3 oleh suaminya.

"Aku tertekan dari kiri kanan, suamiku mungkin malu yah, bilang langsung talak tiga", ucap Tiara Marleen seperti yang dikutip dari YouTube Uya Kuya pada Minggu (3/7/2022).

Bukan hanya itu, permintaan maaf dirinya pun berkali-kali ditolak oleh keluarga H Faisal.

Aksinya yang mengatakan hal yang tidak berdasar membuat keluarga H Faisal pun tidak bisa menerima begitu saja permintaan maaf dari Tiara Marleen.

Bukan hanya menyampaikan kabar buruk dari mendiang Vanessa Angel, rupanya Tiara Marleen juga sempat mengatakan putri bungsu H Faisal yang bernama Fuji suka clubbing dan menuduh Fuji sebagai seorang pelakor.

Jalan damai pun diabaikan oleh H Faisal dan meminta Tiara Marleen menerima semua buntut dari ulah dirinya tersebut.

Dalam kanal Youtube tersebut, ia merasa menyesal dan menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran untuk bersikap hati-hati di masa depan.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sukses Buat Netizen Iri saat Dirinya Jalan Bareng Henry Lau  

"Ya gapapa, jadi pelajaran juga, menyesal juga pasti. Sangat menyesal," pungkasnya.*


Informasi Anda Genggam


Loading...