Adele Menghentikan Pertunjukan Publik Pertamanya Sebanyak 4 Kali Karena Hal Ini

Amastya
Minggu, 03 Juli 2022 | 11:55 WIB
Adele /Getty Images R24/tya Adele /Getty Images
Bea Cukai

RIAU24.COM - Penyanyi populer Adele kembali melakukan pertunjukan publik pertamanya yang mana selama lima tahun penyanyi tersebut tidak pernah mengisi pertunjukan publik.

Kali ini Adele kembali ke panggung besar di London BTS Hyde Park Festival di London. Namun, ada hal yang tidak menyenangkan terjadi selama penyanyi top itu tampil diatas panggung.

Selama penampilannya di BTS Hyde Park Festival London, Adele menghentikan acaranya empat kali untuk memastikan para penggemar mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan.

Dalam klip yang terlihat di Twitter, Adele menginstruksikan bandnya untuk berhenti bermain dan mendekati bagian depan panggung untuk menunjukkan kepada para penggemar yang membutuhkan bantuan untuk keamanan.

"Hanya ingin mengatakan rasa hormat yang gila kepada Adele karena menghentikan pertunjukan dan membuat keributan ketika dia mengira seseorang dalam masalah dan membutuhkan bantuan dari keamanan. Itu adalah kerumunan mencapai lebih dari 65.000 orang dan dia masih melakukannya. Sangat mudah," tulis seorang penggemar di Twitter.

Menurut Page Six, Adele menghentikan pertunjukannya empat kali untuk memastikan para penonton baik-baik saja.

Penampilan Adele di London adalah pertunjukan pertamanya dalam lima tahun. Dia merilis album studio keempatnya ‘30’ pada bulan November lalu.

"Ya Tuhan, saya kembali ke rumah (panggung)," kata Adele kepada penonton, "Sangat aneh berada di depan orang banyak lagi. Saya sangat gugup sebelum setiap pertunjukan, tetapi saya senang berada di sini," lanjutnya.

Penyanyi pemenang Grammy Award itu menghentikan acara selama empat kali untuk keselamatan penonton yang mana berkaca pada setidaknya 10 penggemar meninggal dalam kecelakaan massal yang terjadi di Festival Astroworld Travis Scott pada bulan November lalu.

Adele bukan satu-satunya artis yang memprioritaskan keselamatan di acaranya karena Doja Cat, Billie Eilish, dan Pharrell Williams telah memutuskan untuk menghentikan pertunjukan di sana ketika penggemar membutuhkan bantuan.

Pada bulan Januari, Adele membatalkan residensi Las Vegas-nya sehari sebelum dia ditetapkan untuk debut pertunjukan di Caesars Palace.

"Hai. Dengar, aku minta maaf, tapi acaraku belum siap," kata penyanyi itu dalam sebuah pernyataan video di Twitter. "Kami telah benar-benar mencoba segala yang kami bisa untuk menyatukannya tepat waktu dan membuatnya cukup baik untuk anda, tetapi kami benar-benar hancur oleh keterlambatan pengiriman dan Covid 19," sambungnya.

Penyanyi wanita tersebut memastikan bahwa semua tanggal akan dijadwal ulang, dan timnya saat ini sedang bekerja untuk melakukannya.


Informasi Anda Genggam


Loading...