Mengerikan, Seorang Wanita Dibakar Sampai Mati, Videonya Saat Minta Tolong Viral di Media Sosial

Devi
Senin, 04 Juli 2022 | 11:20 WIB
Foto : IndiaTimes R24/dev Foto : IndiaTimes
Bea Cukai

RIAU24.COM - Dalam insiden mengerikan yang dilaporkan dari Guna Madhya Pradesh, seorang wanita suku dibakar oleh sekelompok desa yang telah merambah lahan pertanian keluarga korban. Polisi telah menangkap tiga orang dan mendakwa mereka atas percobaan pembunuhan.

Insiden itu terjadi pada Sabtu sore di desa Dhanoria di bawah batas kantor polisi Bamori, lebih dari 200 km dari ibu kota negara bagian Bhopal, Inspektur Polisi Guna Pankaj Shrivastava mengatakan, menambahkan kondisi wanita itu kritis.

Wanita itu bernama Rampyari Bai, 38, yang berasal dari suku Saharia yang termasuk dalam kategori kelompok suku sangat rentan (PTVG), mengalami luka bakar 80 persen.

Baca juga: Fakta Dibalik Tewasnya Remaja 17 Tahun, Korban Pengeroyokkan Geng Tawuran di Bekasi

Sebuah video, yang konon diambil oleh terdakwa, menjadi viral di platform media sosial, di mana wanita yang hangus itu terlihat menangis kesakitan, dengan asap di sekelilingnya. Terdakwa juga dilaporkan merekam kejadian tersebut dan mencoba untuk berpura-pura sebagai upaya bunuh diri oleh wanita tersebut.

Dalam video tersebut, tersangka yang terlihat berlari ke arah wanita itu sambil berteriak “mari kita buat video, dia telah membakar dirinya”.

Apa yang dikatakan penyelidikan awal?

Shrivastava mengatakan bahwa menurut penyelidikan awal, terdakwa telah merambah tanah pasangan Saharia dan masalah tersebut telah mencapai pengadilan tehsildar. Pada bulan Mei tahun ini, pengadilan memutuskan mendukung pasangan suku dan kepemilikan tanah diberikan kepada mereka.

Baca juga: Kronologi Ibu-ibu Mercy Ketahuan Nyuri Cokelat, Bawa Pengacara Tuntut Maaf dari Karyawan Alfamart

Namun, pada hari Sabtu, ketika Rampyari pergi ke pertanian, dia menemukan terdakwa terlibat dalam kegiatan menabur di sana dan mencoba menghentikan mereka. Terdakwa menuangkan solar (dilaporkan diambil dari traktor yang digunakan untuk bertani) dan membakarnya. "Tidak ada indikasi wanita itu mencoba bakar diri," kata SP.

Inspektur Polisi Guna Pankaj Shrivastava mengatakan kepada THE WEEK bahwa tiga terdakwa – Hanumat, Pratap dan Shyam Kirar – yang disebutkan oleh Arjun Saharia, suami korban, telah ditangkap.


Pembunuhan India
Informasi Anda Genggam


Loading...