DPAC PKB Batang Tuaka Nyatakan Dukungan Dani M Nursalam Jadi Bupati Inhil

Ramadana
Senin, 04 Juli 2022 | 15:09 WIB
Kader PKB Inhil R24/rgo Kader PKB Inhil
Bea Cukai

RIAU24.COM - Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Kecamatan Batang Tuaka, Taufik bersemangat menyatakan dukungan kepada H. Dani M Nursalam menjadi Bupati Kabupaten Inhil periode 2024-2029.

Baca juga: Hari Ini Terakhir Pendaftaran KPU, Apa Tahapan Selanjutnya?

Taufik bersama Pengurus PAC dan Ranting PKB se Kecamatan Batang Tuaka baru saja dilantik oleh H. Dani M Nursalam Ketua Harian DPW PKB Riau didampingi Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna, Ahad (3/7/2022), di Gedung Setia Bhakti Kelurahan Sungai Piring.

Dalam sambutannya, Taufik meyakinkan bahwa kader PKB se Kecamatan Batang Tuaka siap untuk menyukseskan H. Dani M Nursalam menjadi Bupati pada Pilkada Inhil tahun 2024.

"Kami kader PKB di Kecamatan Batang Tuaka siap mensukseskan dan mendukung H. Dani M Nursalam menjadi Bupati Inhil periode 2024-2029," teriak Taufik dihadapan anggotanya.

Pernyataan Taufik ini disambut meriah oleh kader PKB Kecamatan Batang Tuaka dan masyarakat yang ikut hadir pada kegiatan pelantikan tersebut.

"Maka dari itu kita semua harus kompak menyatukan tekad dan suara mendukung pak Dani menjadi Bupati Inhil, siap mengusung pak Abdul Wahid menjadi Gubernur Riau, dan siap mengusung Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia. Apakah siap semua," tanya Taufik.

"Siap" sambung Kader PKB Batang Tuaka dan masyarakat menggema di gedung Setia Bhakti disertai tepuk tangan bersahutan.

Ia mengajak kader PKB Batang Tuaka untuk selalu kompak dan solid demi memenangkan pemilu 2024 mendatang.

"Untuk itu kita semua harus kompak dan solid bergandengan tangan bersama masyarakat mendukung pak H. Dani M Nursalam menjadi Bupati Inhil pada periode 2024-2029," paparnya.

Selain itu, Ketua DPAC PKB Batang Tuaka ini juga bertekad mensukseskan untuk menambah kursi di DPRD Inhil dari Dapil II.

"Hari ini Alhamdulillah ada Ustadz Fadli dari kader PKB duduk di DPRD Inhil, kita juga bertekad untuk menambah jadi 2 kursi DPRD Fraksi PKB dari Dapil II," tukasnya.

Baca juga: Prabowo: Saya Tidak Malu Jadi Anak Buahnya Pak Joko Widodo

Hadir pada kegiatan pelantikan tersebut Ketua Harian DPW PKB Riau H. Dani M Nursalam, Ketua PKB Inhil Iwan Taruna beserta pengurus, Anggota DPRD Inhil Fraksi PKB, undangan dari Camat Batang Tuaka, TNI-POLRI, para Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, perwakilan partai politik, serta masyarakat sekitar.*


Informasi Anda Genggam


Loading...