Sempat Kena Kontroversi, Jisoo BLACKPINK dan Drama Snowdrop Masuk Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022

Hilda Sari Wardhani
Senin, 04 Juli 2022 | 15:09 WIB
Jisoo BLACKPINK dan drama Snowdrop masuk nominasi Blue Dragon Series Awards 2022, ucapan selamat banjiri sosial media Twitter/tangkapan layar R24/hilda Jisoo BLACKPINK dan drama Snowdrop masuk nominasi Blue Dragon Series Awards 2022, ucapan selamat banjiri sosial media Twitter/tangkapan layar
Bea Cukai

RIAU24.COM - Pada (3/1/2022) drama Korea terbaru yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK, 'Snowdrop' menduduki peringkat pertama sebagai acara televisi Top Disney Plus di beberapa negara di Asia.

Menurut laporan Flix Patrol, VOD dan penyedia grafik real-time di seluruh dunia, Snowdrop menempati peringkat pertama di Hong Kong, Singapura, Taiwan, dan Korea Selatan. Sedangkan, Di Jepang, 'Snowdrop' menempati posisi ketiga sebagai acara televisi favorit.

Baca juga: Apa Itu Resesi Seks? Kasus yang Menghantui China Saat Ini

Pencapaian tersebut tentu diluar perkiraan, terutama di Korea Selatan Setelah muncul penolakan dan kontroversi yang tak henti-hentinya diterima oleh drama Snowdrop karena diduga memutarbalikkan fakta sejarah dan merusak gerakan demokrasi.

Walau begitu, serial drama Snowdrop masih selalu jadi bahan perbincangan yang hangat, terlebih saat ini pemeran utama Jisoo BLACKPINK masuk nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Blue Dragon Awards 2022.

Tak hanya pemeran utamanya saja yang masuk sebagai nominasi, kabarnya drama Snowdrop pun masuk nominasi sebagai drama terbaik dalam ajang yang sama.

Sementara itu, acara penghargaan 'Blue Dragon Series Awards 2022' akan segera digelar pada 19 Juli pukul 19.00 KST, yang akan diselenggarakan di Paradise City.

Para penggemar memberikan ucapan selamat dan kebahagiaannya kepada drama Snowdrop dan Jisoo BLACKPINK di platform Twitter hingga kata Snowdrop menduduki trending Topik.

“SENENG BGT AKHIRNYA, SELAMAT BUAT #JISOO DAN #SNOWDROP PERJUANGAN KALIAN TIDAK SIA-SIA. SELAMAT DAN TERIMAKASIH JUGA BUAT YANG UDAH VOTE MEREKA,” tulis @Ntha06667544.

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Taiwan Pamerkan Jet Tempur Tercanggih yang Pernah Ada

“Aaaaaaaaak bahagiaaa++++ chukkae sayang-sayangku #JISOO #Snowdrop #SECAwards #LISA,” tulisa salah satu penggemar @chaesooyh.*

/(ris)


Informasi Anda Genggam


Loading...