Tips Diet yang Bikin Penyanyi Adele Turun BB Hingga 45kg

Zuratul
Senin, 04 Juli 2022 | 15:19 WIB
Potret Transformasi Before After nya Adele/screenshot @forwomenbase R24/zura Potret Transformasi Before After nya Adele/screenshot @forwomenbase

RIAU24.COM - Dikutip dari akun instagram @forwomenbase pada senin (4/7/2022), Perubahan penampilan Adele sempat membuat jagat maya heboh.

Banyak yang penasaran dengan cara penyanyi asal Inggris itu berhasil menurunkan berat badannya.

Baca juga: 5 Februari: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari Peristiwa Kapal Tujuh Provinsi

Setelah membuat publik penasaran, akhirnya wanita 33 tahun ini membeberkan rahasianya bisa menurunkan sekitar 45 kilogram.

Berikut tips diet yang di jalani Adele

Dalam wawancaranya dengan majalah Vogue beberapa waktu lalu, sudah lama vakum dari panggung hiburan musik, Adele mengejutkan publik dengan perubahan bentuk tubuhnya yang langsing berkat metode sirtfood diet.

Sirtfood diet adalah program penurunan berat badan yang dijalani Adele selama kurang lebih empat tahun dan berhasil menurunkan berat badan hingga 45 kg.

Metode diet satu ini melibatkan makan makanan tinggi protein yang disebut sirtuin, yang dapat menyebabkan penurunan berat badan.

Baca juga: Kyawthuite dan Painite, Mineral Paling Langka di Dunia!

Para pelaku diet ini disarankan untuk mengonsumsi makanan-makanan nabati, seperti kale, gandum, sitrus, apel, teh hijau, blackberry, kedelai, jeruk, kangkung, soba dan lain sebagainya.

Makanan-Makanan yang dikenal sebagai aktivator sirtuin itu nantinya mampu menekan nafsu makan sehingga mengaktifkan 'gen kurus' dalam tubuh.

Aktivator Sirtuin juga diyakini mampu membantu melindungi sel-sel dalam tubuh dari kerusakan akibat stres dan dapat mengelola peradangan, metabolisme dan proses penuaan.

(nnd)


Informasi Anda Genggam


Loading...