Sidang Mediasi Dewi Perssik dan Angga Wijaya Gagal, Sempat Akui Masih Sayang

Hilda Sari Wardhani
Selasa, 05 Juli 2022 | 08:48 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya gagal dalam persidangan mediasi untuk perceraian/net R24/hilda Dewi Perssik dan Angga Wijaya gagal dalam persidangan mediasi untuk perceraian/net
Bea Cukai

RIAU24.COM - Sidang perdana perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah digelar pada Senin (4/7/2022) lalu dengan agenda mediasi. Namun, diketahui mediasi tersebut gagal karena DePe mengungkapkan fakta tak terduga terkait Angga Wijaya.

Sidang mediasi antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan dinyatakan mediasi antara kedua belah pihak tidak berhasil.

Baca juga: Putri Candrawathi Istri FS, Berpotensi Pidana Usai Buat Laporan Palsu Dugaan Pelecehan Seksual

Ketetapan itu pun terjadi karena Angga Wijaya tetap pada keputusannya untuk bercerai dari Dewi Perssik. Walau Dewi mengatakan sempat didamaikan namun kebersamaan itu tidak bisa kembali, dengan menangis dan mengaku masih sayang.

"Sempat didamaikan, cuma kan kayak dari mas Angganya sendiri juga walaupun menangis dan mengatakan masih sayang saya, tapi kan harus bercerai ya. Saya harus jawab apa, ya saya cuma bilang, ya sudah," ujar Dewi Perssik dikutip dari Wowkeren pada Selasa (5/72022).

Kedua belah pihak mengaku masih sayang namun DePe mengatakan harus berusaha untuk tetap tegar selama persidangan.

"Saya mencoba untuk tegar. Kalau perempuan itu kalau udah terlalu luka dalamnya itu nggak bisa nangis malah," lanjut Dewi Persik.

Sempat membuat DePe bingung akan sikap Angga. Sebab, ia melihat Angga Wijaya ingin bercerai namun menangis mengaku masih sayang dalam persidangan.

Lalu penyanyi dangdut itu menambahkan sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya, tetapi suaminya tetap pada keputusannya.

Baca juga: Jadwal Hari Terakhir Kepulangan Jamaah Haji Indonesia dari Tanah Suci

"Ya kan saya sudah mengikuti apa yang di mau. Saya sudah mengikuti, kan saya dari awal sudah mengikuti sebagai istri, saya manut-manut suamiku saja. Suamiku mau bilang A ya ayo, bilang B ya ayo. Mau jadi kayak boneka ya ayo. Kan selama ini saya udah kayak boneka kan, udah mau. Jadi mau kurang apalagi saya," pungkas Dewi Perssik.*


Informasi Anda Genggam


Loading...