Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Ruang Operasi Bedah Terbaru RSUD Tengku Sulung

Ramadana
Rabu, 06 Juli 2022 | 07:31 WIB
Bupati HM Wardan tinjau fasilitas RSUD Tengku Sulung R24/rgo Bupati HM Wardan tinjau fasilitas RSUD Tengku Sulung
Bea Cukai

RIAU24.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meninjau beberapa fasilitas umum, Mesjid Jami' Pulau Kijang dan Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Sulung dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Reteh pada Minggu 03 Juli 2022. 

Baca juga: PHR Kontribusikan Rp 30 Triliun Penerimaan Negara

Usai menghadiri pelantikan TP PKK dan Pokja Bunda Paud kecamatan Reteh, didamping Camat Reteh Abdul Pani dan unsur Forum Komunikasi Kecamatan (forkopimcam), Bupati Inhil HM WARDAN meninjau proses pembangunan Mesjid Jami' Pulau Kijang dan meninjau RSUD Tengku Sulung.

Pada tinjauan di RSUD Tengku Sulung Bupati Inhil HM Wardan melihat secara langsung pasilitas terbaru dengan menggunakan teknologi modern ruang steril Operasi Bedah satu-satunya dimiliki oleh Rumah sakit umum daerah Dikabupaten Indragiri hilir yang dibangun melalui dana DAK tahun Anggaran 2021.

Rasa bangga disampaikan oleh Bupati Inhil HM Wardan saat meninjau pasilitas terbaru ruang steril Operasi Bedah yang telah menggunakan teknologi modern tersebut.

"Alhamdulillah RSUD Tengku Sulung sekarang telah memiliki Ruang Operasi Bedah yang sangat representatif, semoga pasilitas terbaru ini dapat dipergunakan dengan baik dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," harap Bupati Inhil HM Wardan 

Pada kesempatan tersebut juga Bupati Inhil HM Wardan berkesempatan meninjau secara langsung bayi pasien rawat inap yang memiliki kelainan pembesaran pada kepala, dimana orang tuanya belum memiliki kartu BPJS kesehatan.

Baca juga: Mengintip Aktivitas Gajah Terbang di Hutan Riau

" Saya perintahkan kepada dinas instansi terkait untuk dapat membantu mempercepat proses terbitnya kartu BPJS kesehatan, agar biaya perobatan dapat ditanggung oleh pemerintah," ungkap Bupati HM sembari menerangkan sangat pentingnya kartu BPJS kepada orang tua pasien.(Advertorial)


Informasi Anda Genggam


Loading...