Angga Wijaya Sebut Bukan Hanya Satu Alasan Ingin Bercerai dengan Dewi Perssik, Gara-gara Apa?

Hilda Sari Wardhani
Rabu, 06 Juli 2022 | 09:02 WIB
Bukan hanya satu alasan, Angga mantap ingin bercerai dengan Dewi Perssik setelah 5 tahun pernikahan/net R24/hilda Bukan hanya satu alasan, Angga mantap ingin bercerai dengan Dewi Perssik setelah 5 tahun pernikahan/net
Bea Cukai

RIAU24.COM - Sidang perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya baru saja digelar pada Senin (4/7/2022) lalu. Namun sidang pertama dengan agenda mediasi tersebut dinyatakan gagal dan akan dilanjut dengan sidang gugatan.

Meski pihak Dewi Perssik mengatakan bahwa Angga sempat menangis dan mengakui masih sayang namun, Angga Wijaya tetap akan melanjutkan persidangan ke gugatan dengan beberapa alasan.

Baca juga: Putri Candrawathi Istri FS, Berpotensi Pidana Usai Buat Laporan Palsu Dugaan Pelecehan Seksual

Persidangan Senin lalu digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan dinyatakan mediasi yang dilakukan telah gagal karena Angga mengaku tetap pada keputusannya untuk bercerai dengan Dewi Perssik.

"Sudah lakukan mediasi di dalam sama mediator yang ditunjuk sama ketua hakim, dan hasilnya tadi kita gagal mediasi ya. Jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," kata Angga Wijaya dikutip melalui WowKeren pada Rabu (6/7/2022).

Namun dalam pengakuannya, Angga tidak mau menjelaskan secara rinci apa yang menjadi alasan dirinya tetap untuk maju ke persidangan gugatan cerai.

Baginya pun, perjalanan rumah tangga yang sudah dijalani selama 5 tahun bersama Dewi Perssik akan tetap meninggalkan kesedihan yang mendalam jika harus berakhir dengan kata perceraian.

Sementara itu, saat disinggung perihal alasan kuat yang membuat Angga tetap ingin bercerai dengan Dewi Perssik ia tidak mau membongkarnya.

Baginya, ada beberapa alasan yang tidak bisa dibagikan kepada media tentang alasan kuat dirinya tetap ingin berpisah dengan Dewi Perssik.

"Ada beberapa alasan yang nggak bisa saya share.  Sebelumnya mohon maaf itu menjadi alasan saya pribadi dan beliau ya. Keputusan itu juga sudah ambil bukan sehari dua hari, untuk mengambil keputusan tersebut,” imbuhnya.

Baca juga: Jadwal Hari Terakhir Kepulangan Jamaah Haji Indonesia dari Tanah Suci

Tidak hanya satu, Angga mengatakan ada beberapa alasan yang membuat dirinya mantap untuk bercerai. Ia juga meminta maaf perihal tidak bisa mengatakan secara gamblang apa saja alasan-alasan tersebut.

Keputusan yang sudah bulat pun diambil bukan hasil pemikiran sehari dua hari saja tetapi, sudah dipikirkan secara matang dan suami Dewi ini mengharapkan semua keputusan yang telah diambil menjadi keputusan terbaik untuk kedua belah pihak.*


Informasi Anda Genggam


Loading...