Genshin Impact Version 2.8 Rilis Juli 2022, Catat Tanggalnya!

Hilda Sari Wardhani
Rabu, 06 Juli 2022 | 09:33 WIB
Pembaruan Genshin Impact Versi 2.8 ditayangkan pada 13 Juli/ign.com R24/hilda Pembaruan Genshin Impact Versi 2.8 ditayangkan pada 13 Juli/ign.com
Bea Cukai

RIAU24.COM - Hoyoverse telah mengumumkan bahwa Genshin Impact Version 2.8 berjudul “Summer Fantasia” akan dirilis pada Juli 2022.

Pembaruan akan menampilkan kembali wilayah Kepulauan Apel Emas yang menjadi favorit penggemar, kali ini diperbarui dengan area baru, cerita menarik, teka-teki menarik dan harta karun, dan berbagai rekreasi pulau.

Baca juga: Luar Biasa! Seorang Bocah Berusia 12 Tahun Dari Haryana, Berhasil Membuat 3 Aplikasi dan Pecahkan Rekor Dunia Guinness

Pembaruan juga akan membawa skin baru untuk dua karakter, bersama dengan karakter baru yang dapat dimainkan Shikanoin Heizou. Tanggal rilis diumumkan pada akhir artikel ini.

Melansir dari in.ign.com, versi 2.8 akan dimulai dengan acara musiman Summertime Odyssey yang menampilkan Fischl, Xinyan, Kaedahara Kazuha, dan Mona.

Golden Apple Archipelago akan menampilkan lebih banyak gameplay eksplorasi yang luas. Menurut Hoyoverse, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk menambahkan Fischl ke pesta mereka setelah menyelesaikan acara.

Selain itu, dalam acara ‘Resonating Visions’, pemain akan diminta untuk mengumpulkan keong khusus yang membawa cerita dan pesan untuk dapat pakaian baru Fischl.

Lebih lanjut lagi, akan ada acara co-op di 2.8 yang disebut ‘Reminiscent Regimen’, dimana pemain dapat berlayar di Wayrider mereka dengan teman-teman mereka dan menyelesaikan tantangan bersama.

Shikanoin Heizou akan memiliki cerita dan acara mereka sendiri. Diluc akan menerima skin pertamanya yang akan memberinya tampilan khas, animasi idle baru, dan efek baru dan itu akan menjadi skin bintang 5 pertama dalam game.

Skin ini tidak akan tersedia secara gratis seperti Fischl, tetapi akan menerima diskon waktu terbatas di toko dalam game. Namun, semua orang akan mencoba Diluch dengan skin barunya di event tantangan ‘Hidden Strife’.

Selanjutnya, Kaedehara Kazuha akan mendapatkan Story Quest pertamanya dan pemain akan dapat menarik Shikanoin Heizou, yang merupakan pemecah kejahatan jenius muda untuk Komisi Tenryou. Dia akan tersedia di spanduk tayangan ulang Kazuha dan Klee di fase awal Versi 2.8 (Yoimiya akan mendapatkan tayangan ulang di fase selanjutnya).

Heizou juga akan mendapatkan Acara Hangoutnya di pembaruan mendatang. Heizou bukan hanya pengguna katalis pria pertama dalam game, tetapi dia juga pengguna katalis jarak dekat pertama.

Baca juga: Luar biasa! Peneliti Berhasil Menghidupkan Kembali Babi yang Sudah Mati

Dia memiliki Anemo Vision dan dapat memberikan kerusakan Ameno dengan serangan dan tendangan yang kuat dan dia bahkan dapat menyebabkan kerusakan elemen tambahan pada musuh yang terkena Hydro/Pyro/Cryo/Electro.

Pembaruan Genshin Impact Versi 2.8 ditayangkan pada 13 Juli.*


Informasi Anda Genggam


Loading...