Blackpink Umumkan Comeback Agustus Mendatang Setelah 2 Tahun Vakum di Dunia Hiburan

Zuratul
Rabu, 06 Juli 2022 | 11:31 WIB
Potret Penampilan Baru BLACKPINK/Antaranews.com R24/zura Potret Penampilan Baru BLACKPINK/Antaranews.com

RIAU24.COM YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Girlband Blackpink akan segara comeback pada bulan Agustus mendatang.

Dikutip dari salah satu akun Twitter Penggemar Blackpink  @Anggita04080431 tentang Kerinduannya pada Blackpink tampaknya akan segera terobati dengan rencana comeback grup YG Entertainment itu dalam waktu yang dekat ini.

Baca juga: Di Masjid Inilah Rasulullah Lakukan Salat Jumat Untuk Pertama Kalinya

Menurut YG Entertainment, Tur dunia Blackpink akan diadakan berskala besar setelah merilis album baru pada kuartal ketiga tahun ini. Perkiraan comeback Blackpink akan dirilis pada bulan (Agustus - September). 

Blackpink memang dilaporkan sedang mempersiapkan comeback pada musim panas ini tetapi yang sebelumnya membantah bahwa Blackpink akan comeback pada bulan Juni 2022,yang Juga masih belum mengumumkan jadwal resminya hingga saat ini.

Blackpink telah berjalan hampir 2 tahun tanpa merilis musik baru sebagai sebuah grup. Blackpink diperkirakan akan bertemu penggemar lagi melalui comeback dan tur dunia pada akhir tahun ini.

Pada 10 Juni 2022, di komunitas penggemar Weverse, seorang penggemar meninggalkan pertanyaan untuk Jisoo Blackpink .

Baca juga: 4 Alasan Kesehatan yang Baik Saat Menjadi Seorang Ibu

Balasan Jisoo Blackpink kepada penggemarnya mencuri perhatian yang di prediksi adalah kode kapan Blackpink comeback dengan album baru pada salah satu aplikasi obrolan Korea Selatan. 

"Tolong kocok wortel jika Anda akan membuat comeback di bulan Agustus!!," ujar penggemar.  Yang kemudian dijawab oleh Jisoo Blackpink

“Wortel wortel, kocok kocok! Kenapa kamu mengocok wortel?”ucap Jisoo Blackpink. 

Balasan lucu Jisoo Blackpink kepada penggemar secara tidak langsung telah mengkonfirmasi bahwa comeback Blackpink yang telah lama ditunggu-tunggu akan berlangsung Agustus ini.


Informasi Anda Genggam


Loading...