Kapan Gerindra Umumkan Cawapres Pendamping Prabowo?

Azhar
Rabu, 06 Juli 2022 | 13:32 WIB
Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Sumber: Internet R24/azhar Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Sumber: Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerinda membeberkan waktu yang tepat untuk mengumumkan nama calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto.

Katanya, mereka baru akan mengumumkan nama calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto usai pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) akhir Juli 2022 dikutip dari cnnindonesia.com, Rabu, 6 Juli 2022.

Pernyataan ini dibenarkan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Baca juga: Apa yang Harus Prabowo Lakukan Agar Menang Nyapres 2024?

Dia menambahkan pihaknya sudah mengantongi nama cawapres pendamping ketua umum mereka. Namun, dia masih enggan mengungkap sosok tersebut.

Menurut Dasco, pengumuman nama cawapres akan digelar dalam forum khusus usai gelaran Rapimnas. Gerindra akan terlebih dulu mendeklarasikan Prabowo untuk kembali maju dalam Pilpres 2024.

Baca juga: Prabowo Sebut Ojo Kesusu Saat Ditanya Soal Pencapresan Gerindra-PKB

"Kami akan Rapimnas pada akhir Juli, setelah itu setelah Rapimnas kita akan umumkan Prabowo sebagai capres dari Gerindra," ujarnya.

"Setelah itu kami selenggarakan lagi satu forum sesuai dengan anggaran dasar anggaran rumah tangga, setelah itu, untuk mengumumkan soal calon wakil presiden," tambahnya.


Gerindra Prabowo
Informasi Anda Genggam


Loading...