Arawinda, Pelakor yang Berlindung Dibalik Topeng Aktivis Perempuan

Devi
Rabu, 06 Juli 2022 | 14:12 WIB
Arawinda R24/dev Arawinda

RIAU24.COM - Nama Arawinda Kirana menjadi trending topic di Twitter hingga hari ini, Rabu (6/7/2022) karena rumor yang beredar, menyebut ia sebagai pelakor. Bahkan, ada yang menyebut bahwa Arawinda bersembunyi sebagai pelakor dalam nama besarnya tak hanya sebagai aktris tapi juga aktivis perempuan.

Nama Arawinda menjadi sosok yang dibicarakan terkait perselingkuhan dengan seorang pria beristri bermula dari cerita seorang dengan akun @wania.cl di Instagram pada 25 Juni 2022 lalu. Disebutkan bahwa suami perempuan tersebut berselingkuh dengan artis pendatang baru ini.

Baca juga: Ibu Kandung Dewi Persik Hadir di Polres, Ingin Mengetahui Pelaku Penghina Anaknya

Bintang film Yuni ini mendapat banyak hujatan dari warganet karena tuduhan tersebut.  Tak sedikit hujatan dilemparkan warganet kepada Arawinda melalui komentar-komentarnya di akun Twitter. Bahkan ada yang menyebutnya bersembunyi di balik nama besarnya sebagai seorang aktris dan aktivis.

Diketahui, perempuan bernama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi sudah menjadi aktivis sejak SMA. Selain itu ia juga kerap menyuarakan tentang kekerasan dan pelecehan terhadap perempuan serta pendidikan seks.

Baca juga: Kopilot Helikopter Polri Yang Jatuh di Perairan Bangka Belitung Akhirnya Ditemukan

Arawinda Kirana (Foto: Twitter)

Seorang warganet menulis, "21 tahun jadi pelakor, sex with someone's husband and the worst thing is they have sex in the room belonging to the man and his wife. berlindung dalam nama baiknya as aktris, aktivis, feminist, katanya women support women."

"YOU DID GET THE POINT!!! Miss girl has been so vocal about women's issues and empowerment, yet SHE IS THE ONE WHO DID DIRTY ANOTHER WOMAN FOR BEING PELAKOR!!! YOU NEED TO READ THIS NEVERTHELESS!!!" tambah lainnya.

"IYAAA LOH. i've been having senses that there's something wicked about her even before she's in that movie and turned out she's a pelakor ???? the man also freak as hell ew," timpal yang lain.

Tapi, Arawinda tak memberikan sedikit pun komentar atau pembelaan atas tuduhan-tuduhan yang dilontarkan kepadanya. Bahkan, ia tak lagi mengunggah apa pun di media sosial miliknya. Terakhir unggahan peraih Piala Citra 2021 terkait dengan fashion yang berhubungan dengan kain. Seperti diketahui, ia konsen dengan kain.


Arawinda Pelakor
Informasi Anda Genggam


Loading...