Berikut Agenda Dandim 0303 Bengkalis Kunker di Kepulauan Meranti

Dahari
Rabu, 06 Juli 2022 | 14:56 WIB
Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Saat kunker ke Selatpanjang R24/hari Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Saat kunker ke Selatpanjang
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto didampingi Pasilog Lettu Inf Ucok Doni Samosir beserta Bintara Staf melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu 6 Juli 2022.

Kedatangan rombongan dari kodim Bengkalis ini disambut langsung Bupati Meranti H Muhammad Adil SH dalam hal ini diwakili Camat Tebingtinggi Husni Mubarak, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, diwakili Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Inf Tarman Sugianto, Danposal Selatpanjang Letda (L) Justine beberapa anggota TNI lainnya.

Baca juga: Mahasiswi KKN Desa Tanjung Punak Ruput dan Orang Tuanya Meninggal Tersambar Petir

Adapun agenda kehadiran Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, di Kota sagu ini diantaranya akan menghadiri acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Meranti, serta menjalin silaturahim dengan Bupati Meranti.

Dandim bertolak dengan mengunakan Kapal Very dari Bengkalis sekitar pukul 09:00 WIB, dan sampai di pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang sekitar pukul 11:00 WIB.

Baca juga: Upacara HUT RI ke 77 di Kabupaten Bengkalis Berlangsung Khidmat

Dengan menggunakan mobil dan diiringi kendaraan roda dua Letkol Inf Endik Yunia Hermanto makan siang diasrama murni jalan Tebingtinggi, dan selanjutnya bertolak ke Hotel Indo Baru.

"Saya berkunjung di kepulauan meranti ini, akan menghadiri acara penutupan MTQ serta akan bersilaturahim bersama pemda meranti, karena, kepulauan meranti juga masih teretorial wilayah kodim 0303/Bengkalis,"ungkap singkat Dandim.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...