Rekomendasi 5 Senjata Terbaik di Free Fire untuk Menangkan Pertarungan

Hilda Sari Wardhani
Rabu, 06 Juli 2022 | 15:51 WIB
ilustrasi R24/hilda ilustrasi
Bea Cukai

RIAU24.COM - Saat ini game Free Fire sangat diminati oleh remaja. Salah satu keistimewaan game ini terdapat pada kehebatan senjata yang dimiliki.

Artikel ini akan membagikan 5 senjata terbaik yang dimiliki game pertarungan kelompok agar pemain dapat memenangkan pertarungan dengan mudah.

Baca juga: Implan Mata yang Dibuat Menggunakan Protein Kulit Babi Mampu Mengembalikan Penglihatan Pada 14 Orang Buta

Adapun keistimewaan senjata dalam game Free Fire yakni memiliki jangkauan yang lebih tinggi diantar senjata lainnya. Berikut 5 rekomendasi senjata terbaik dirangkum riau24.com, dikutip dari berbagai sumber.

  • M14 (Assault Rifle)

M14 sering juga disebut sebagai Sniping Rifle semua, senjata yang termasuk dalam kategori rifle ini cocok dipakai  dalam pertarungan jarak dekat sampai jarak jauh. Hal ini karena pemain dapat menembak dari jarak jauh sekaligus dapat memanfaatkan kemampuan full auto seperti yang umumnya ditawarkan senjata Assault Rifle.

Senjata ini sangat efektif di segala scenario pertempuran, M14 memiliki firing rate yang sangat tinggi sehingga sangat pas untuk menggunakkan di arena baku tembak jarak dekat atau jarak jauh. Kekurangan dari senjata yang terletak ukuran magasinnya  hanya 15 peluru,sehingga reload akan di jeda waktu yang singkat.

  • MP40 (SMG)

Senjata yang cocok untuk dijadikan pilihan senjata jenis SMG yang memiliki damage yang besar karena firing rate yang tergolong tinggi. Tipikal SMG memanfaatkan status movement speed yang tinggi untuk melalui medan pertempuran lebih cepat dari pemain lainnya.

  • SCAR (Assault Rifle)

SCAR memiliki firing rate cukup tinggi dengan damage yang lumayan menakutkan bagi lawan. Tembakannya pun bisa dimanfaatkan untuk pertarungan di area dekat sedang hingga terjauh.

  • AK47 (Assault Rifle)

Senapan berjenis assault rifle itu terbilang sangat mematikan pada pertempuran jenis open fire. AK47 dapat dipasangkan dengan ragam attachments untuk menambah status senjata agar lebih menyakitkan.

  • AWM (Sniper)

AWM dapat menjadi alat yang pas bagi kalian untuk mengejutkan tim lawan dari jarak jauh. Saat peluru ditembakkan, tim bakal kocar- kacir mencari perlindungan sehingga menjadi momen yang pas untuk menghabisi tim lawan dengan senjata jarak dekat dan menengah seperti SMG maupun assault rifle.

Baca juga: Kabar Gembira, Ilmuwan Temukan Cara 'Sulap' Limbah Elektronik Jadi Emas

Demikianlah 5 rekomendasi senjata terbaik yang bisa gunakan saat bermain free fire agar menjadi pemenang.*

/(ris)


Informasi Anda Genggam


Loading...