Jessi Resmi Keluar dari Agensi PNation, Setelah 3 Tahun Bersama

Zuratul
Rabu, 06 Juli 2022 | 17:05 WIB
Potret Jessi dalam Lagunya Cold Blooded/twitter R24/zura Potret Jessi dalam Lagunya Cold Blooded/twitter
Bea Cukai

RIAU24.COM - Pelantun Lagu ‘Nunu Nana’ yang sempat viral di media sosial TikTok Indonesia yang bernama Jessi (nama panggung) resmi telah berpisah dengan P NATION.

Sebelumnya, Jessi pernah membeberkan niatnya untuk tidak melanjutkkan kontraknya dengan PNation di salah satu Variety Show Korea Selatan ‘The Sixth Sense Season 3”. 

Baca juga: Tanggal Rilis OTT 'House of Dragons' dan 'She-Hulk: Attorney at Law' di Platform Streaming

Variety Show yang dipandu oleh MC ternama Korea Selatan Yoo Jae Seok, penayangan Episode Terkahir Sixth Sense pada bulan Juni itu, awalya menayangkan pembicaraan ringan Jessi bersama Yoo Jae Seok dan anggota yang lainnya.

Jessi mengungkapkan bahwa kontraknya bersama agensi sebentar lagi akan berakhir.

Pada Rabu 6 Juli 2022, agensi Pnation merilis pernyataan berikut:

“Halo. Ini adalah P NATION. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak cinta dan minat kepada Jessi. Kami informasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi baru saja berakhir.,” tulisnya.

Baca juga: Pecinpta Lagu 'Ojo Dibandingke' Nangis Liat Farel Prayoga Nyanyi Depan Presiden Jokowi

“Bersama PNATION sejak awal hingga sekarang sebagai artis pertama PNATION, Jessi telah mengamankan posisinya sebagai artis yang dicintai oleh lebih banyak penggemar melalui semangat hangat dan upaya tanpa henti. Proses dan prestasinya itu menjadi sumber motivasi yang positif dan menyenangkan bagi setiap anggota P NATION,” lanjutnya.

“Kami akan terus mendukung perjalanan Jessi di masa depan sebagai seorang seniman, dan kami akan terus mendukung beragam aktivitasnya. Kami berterima kasih kepada banyak penggemar yang menghargai Jessi, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan dorongan dan dukungan yang hangat. Terima kasih,” pungkasnya.

Jessi menandatangani kontrak dengan PNATION pada Januari 2019, menjadi artis pertama yang bergabung. Semoga sukses untuk Jessi di babak baru karirnya!


Informasi Anda Genggam


Loading...