Pengakuan Jeje Seleb Tiktok yang Pernah Dicabuli Oleh Tukang Kebun di Rumahnya

Riko
Rabu, 06 Juli 2022 | 19:04 WIB
Foto (net) R24/riko Foto (net)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Jeje seleb TikTok membuat pengakuan yang mengejutkan saat menjadi bintang tamu di acara podcast Atta Halilintar. Dalam podcast suami Aurel Hermansyah itu, Jeje mengaku pernah menjadi korban pelecehan oleh tukang kebun di rumahnya. Rabu (6/7/2022).

"Aku sempat dip***** (suara dibisukan),"kata Jeje dikutip jurnal medan dari kanal YouTube AH PODCAST, Rabu 6 Juli 2022.

Baca juga: Budaya Peninggalan Kolonial Belanda yang Masih Digunakan Rakyat Indonesia Hingga Saat Ini

Jeje menceritakan pelaku pelecehan seksual yang dia alami merupakan pekerja kebun di rumah tempat tinggalnya bersama keluarga. 

"(pelaku) bahasa kasarnya tukang kebun lah,"ungkap Jeje.

Waktu itu, Jeje mengaku sudah melaporkan kejadian buruk itu kepada sang ibu dan nenek nya. Tapi sayangnya kata Jeje tidak mendapatkan respon, dan keluarga malah menganggap Jeje bukanlah korban melainkan orang yang mengundang. 

"Sehingga keluarga menilai Jeje  berpenampilan terbuka membuat pelecehan ini menjadi akibat dari cara nya berpakaian,"ujar Jeje berseloroh.

Sedih apa yang dialaminya tidak direspon keluarga, Jeje memutuskan untuk kabur dari rumah untuk menenangkan situasi pada dirinya.  

"Saya keluar dari rumah waktu itu tidak mempunyai tujuan tinggal dan akhirnya mangkir di bawah rel kereta tanah abang untuk tinggal sesaat menenangkan dirinya sendiri,"bebernya.

Atta yang mendengar cerita masa lalu Jeje itu sempat syok. Lantaran tak menyangka remaja yang baru berusia 16 tahun tersebut mengalami nasip seperti itu.

Baca juga: Mengenal Thiwul, Kuliner Tradisional yang Lahir dari Penjajahan

Sejumlah netizen yang menyaksikan pengakuan Jeje tentang pengalaman hidup ikut bersimpati dengan memberikan dukungan karena telah berani spek up masalah pelecehan yang dia alami dan berani menceritakan kisahnya di podcast YouTube Atta Halilintar tersebut.(Meri)


Informasi Anda Genggam


Loading...