Daftar Game Free Amazon Prime Gaming di Bulan Juli 2022

Riko
Rabu, 06 Juli 2022 | 20:10 WIB
Foto (net) R24/riko Foto (net)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Bulan Juli 2020 diwarnai dengan peluncuran game populer seperti Maniac Mansion, Suzerain, Fishing: North Atlantic dan Fell Seal: Arbiter's Mark.

Baca juga: Implan Mata yang Dibuat Menggunakan Protein Kulit Babi Mampu Mengembalikan Penglihatan Pada 14 Orang Buta

Dikutip dari situs forbes.com, Rabu (6/7/2022) game terbaru itu tanpa biaya (free) untuk anggota perdana. 

Game tersebut juga akan menjadi barisan game yang banyak diminati banyak orang. Namun, Prime Day hanya berlangsung pada bulan Juli, dan Amazon akan memberikan lebih banyak game kepada anggota Prime.

Hingga 13 Juli, penikmat game dapat mengklaim lebih dari 25 game indie, termasuk Death Squared, Fatal Fury Special, Giana Sisters: Twisted Dreams, Gone Viral, HUE, Metal Slug 2, Pumped BMX Pro, Samurai Shodown II, The Darkside Detektif dan Raja Pejuang 2002.

Dan selama acara Prime Day yang berlangsung pada 12 dan 13 Juli, ada banyak game AAA yang dapat kamu klaim tanpa biaya tambahan diantaranya.

• Mass Effect Legendary Edition

• Grid Legends

• Need for Speed: Heat
Star Wars Jedi Knight – Jedi Academy

• Star Wars Jedi Knight II – Jedi Outcast

• Star Wars Republic Commando

Pilihan game tersebut sangat cocok untuk menjadi referensi kamu untuk mengunjungi game  terbaru secara free. Bukan pilihan yang buruk sama sekali, terutama mengingat Mass Effect Legendary Edition dan Grid Legends adalah game terbaru.

Anggota Prime Gaming juga akan dapat mengumpulkan barang dalam game untuk banyak judul lain di bulan Juli, seperti Fall Guys, FIFA 22, Overwatch, Apex Legends, Valorant, dan GTA Online.
Di Prime Gaming.

Baca juga: Kabar Gembira, Ilmuwan Temukan Cara 'Sulap' Limbah Elektronik Jadi Emas

Kemudian Channel di Amazon Luna, terdapat kumpulan game baru yang dapat kita lihat selama bulan Juli, termasuk beberapa game klasik mutlak.

Koleksi bulan itu termasuk Mega Man 11, Overcooked! 2, Koleksi Ulang Tahun SkateBIRD dan Castlevania. (Meri)


Informasi Anda Genggam


Loading...