Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule Sutisna, Lakukan Sidang Pertama Pada 20 Juli di Pengadilan Cikarang

Zuratul
Kamis, 07 Juli 2022 | 10:55 WIB
Potret Kemesraan Sule dan Nathalie/twitter R24/zura Potret Kemesraan Sule dan Nathalie/twitter

RIAU24.COM - Kabar mengejutkan datang dari keluarga komedian Sule. Saat ini, Sule telah resmi digugat cerai oleh sang istri, Nathalie Holscher.

Permohonan cerai itu diajukan oleh Nathalie di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat.  Natalie mengajukan gugatan cerai pada tanggal 3 Juli 2022 lalu.

Baca juga: 30 November: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari Peringatan Untuk Semua Korban Perang Kimia

Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang.  "Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainmen, Kamis, 7 Juli 2022.

"Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna," kata Maman menambahkan. 

Dikutip dari suara.com, gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022.

"Bahwa benar Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara dengan jenis cerai gugat," ujar panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, Kamis (7/7/2022).

Gugatan Nathalie Holscher terhadap Sule tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang. Pengadilan juga sudah menetapkan jadwal sidang perdana untuk kedua pasangan.

Baca juga: Ulet dan Gigih, Ini 5 Zodiak yang Paling Mungkin Sukses Membangun Bisnis

"Kedua pihak dipanggil sidang pada 20 Juli 2022," kata Maman Suherman.

Sebagai informasi, Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020. Saat ini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak yang  bernama Adzam Ardiansyah Sutisna.


Informasi Anda Genggam


Loading...