Akhirnya, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Devi
Kamis, 07 Juli 2022 | 13:33 WIB
Foto: AsiaOne R24/dev Foto: AsiaOne

RIAU24.COM Nathalie Holscher gugat cerai Sule. Kabar gugatan cerai tersebut dibenarkan panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, Kamis (7/7/2022). Diketahui, gugatan Nathalie Holscher tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022.

"Bahwa benar Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara dengan jenis cerai gugat," kata Maman dikutip dari MataMata.com, Kamis (7/7/2022).

Baca juga: Arif Rahman Mengaku Diminta Hapus Foto Usai Lakukan Autopsi Jenazah Brigadir J 

Gugatan Nathalie Holscher terhadap Sule tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang. Maman juga menjelaskan bahwa Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya dari sistem e-court.

"Nathalie Holscher yang sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya, menggugat Sutisna bin Dodo Mulyana," ungkap dia.

Pengadilan juga sudah menetapkan jadwal sidang perdana untuk kedua pasangan. "Kedua pihak dipanggil sidang pada 20 Juli 2022," kata Maman Suherman.

Baca juga: TNI Lembaga Negara Paling Dipercaya Publik Versi Survei IPI

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Dari pernikahan itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher muncul usai nama terakhir dikabarkan berseteru dengan salah satu anak sambungnya Putri Delina. Nathalie bahkan sampai meninggalkan rumah Sule untuk kedua kalinya sambil membawa anak mereka.

Nathalie Holscher sebelumnya sempat keluar dari rumah pada 2021. Ia saat itu memutuskan pergi karena merasa tidak dihargai sebagai istri baru Sule.


Informasi Anda Genggam


Loading...