Tutup Layanan, LINE Today Sampaikan Salam Perpisahan untuk Indonesia

Hilda Sari Wardhani
Kamis, 07 Juli 2022 | 14:33 WIB
Resmi tutup layanan di Indonesia, LINE Today sampaikan salam perpisahan dan terima kasih/net R24/hilda Resmi tutup layanan di Indonesia, LINE Today sampaikan salam perpisahan dan terima kasih/net

RIAU24.COM - Pada hari Rabu (6/7/2022) Line Today secara resmi meninggalkan Indonesia. Line Today secara resmi menutup layanan mereka tersebut di Indonesia. Sebab hal tersebut, dirinya memberikan salam perpisahan terkait penutupan portal layanan berita Line Today.

Pesan perpisahan terdapat pada tab messaging Line yang bisa diakses oleh seluruh pengguna Line. Bukan hanya pesan hangat, perusahaan tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih.

Adapun isi pesan perpisahan tersebut adalah sebagai berikut.

Baca juga: Rizky Billar Diduga Main Api dengan Devina Kirana, Ayah Baby L ke Reza Arap: Selingkuh Itu Murah

Terima kasih telah menjadi pengguna setia LINE TODAY selama ini.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, LINE terus berinovasi untuk mengembangkan diri ke arah teknologi-teknologi baru seperti keuangan atau fintech, Al, blockchain dan NFT.

Setiap perubahan teknologi atau strategi bisnis tentunya akan berdampak pada layanan yang kami sediakan, termasuk layanan LINE TODAY. Perubahan strategi bisnis yang baru ini memaksa kami untuk mengambil keputusan menonaktifkan layanan LINE TODAY di Indonesia per tanggal 6 Juli 2022.

Kami berterima kasih karena Anda telah menjadi bagian dari LINE TODAY yang dalam beberapa tahun ini telah berevolusi menjadi salah satu pengepul berita, konten, dan cerita yang banyak dicintai di Tanah Air. Terima kasih telah memberikan berbagai komentar yang menarik dan menghibur di berbagai artikel, juga atas dedikasi dan kontribusi Anda dalam membaca berita yang kami suguhkan.

Kami juga berterima kasih kepada lebih dari 250 media partner di Indonesia yang telah membantu dalam membangun salah satu layanan LINE yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa berharganya memiliki mitra bisnis dan bekerja bersama Anda selama bertahun-tahun ini. Kerjasama kita melebihi perjanjian hitam diatas putih, dan hal ini dikarenakan dukungan serta kerjasama Anda. Untuk itu kami sangat berterima kasih.

LINE akan tetap berkomitmen untuk pasar Indonesia dalam menyediakan layanan-layanan esensial lainnya di masa mendatang. Indonesia sangat penting bagi kami, dan kami pun berkomitmen untuk terus menyediakan aplikasi LINE sama seperti sebelumnya.

Sampai jumpa di kesempatan yang lain.

Salam hangat,

LINE Indonesia.

Baca juga: Wakili Lesti Kejora Terima Piala 'Gorgeous Mom' Ucapan Irfan Hakim Tuai Sorotan Netizen

Dalam pengumumannya, perusahaan LINE hanya akan menutup LINE Today dan masih mengoperasikan layanan LINE lainnya sebagai alat komunikasi dan menunggu pengumuman baru di kemudian hari.*


Informasi Anda Genggam


Loading...