Pencipta Yu-Gi-Oh! Kazuki Takahashi Ditemukan Meninggal Dunia di Okinawa

Hilda Sari Wardhani
Kamis, 07 Juli 2022 | 16:41 WIB
Pembuat karakter manga dan permaian Yu-Gi-Oh! meninggal dunia pada usia 60 tahun/net R24/hilda Pembuat karakter manga dan permaian Yu-Gi-Oh! meninggal dunia pada usia 60 tahun/net

RIAU24.COM - Pencipta karakter permainan kartu populer, Yu-Gi-Oh! telah ditemukan tewas di Okinawa, Jepang.

Pembuat manga dan desainer game terkenal di dunia, Kazuki Takahashi berusia meninggal pada usia 60 tahun.

Baca juga: Pemerintah India Perintahkan Blokir 67 Situs Web Pornografi

Menurut portal berita online Jepang NHK, Pada tanggal 6 Juli seorang penjaga pantai Jepang menemukan tubuh yang diduga adalah Takahashi mengambang di pantai lepas Kota Nago, Prefektur Okinawa.

Mayat itu dilaporkan memakai peralatan snorkeling. Baru hari ini Penjaga Pantai Nago mengkonfirmasi bahwa mayat itu benar milik Takahashi.

Otopsi dan penyelidikan sedang dilakukan oleh Penjaga Pantai Kota Nago dan polisi untuk menentukan penyebab kematian Takahashi.

Ini jelas merupakan berita mengejutkan bagi seluruh penggemar Yu-Gi-Oh di mana-mana. Sebab, dikabarkan akhir yang tragis dialami oleh pencipta fenomenal yang berhasil membawa kegembiraan di seluruh dunia dengan manga-nya dan permainan kartu yang muncul dari hasil karyanya.

Seperti yang diketahui sebagian besar penggemar, Yu-Gi-Oh! merupakan awal karir bagi Takahashi. Banyak permainan meja di alam semesta merupakan sebuah bukti cinta Takahashi sendiri untuk meja dan permainan berbasis kartu.

Sementara Takahashi adalah seorang seniman manga sejak tahun 1982, ia hanya menemukan kesuksesan melalui Yu-Gi-Oh! Kazuki Takahashi, pencipta Yu-Gi-Oh, telah meninggal dunia.

Baca juga: Miris! Tentara Ukraina Rilis Foto Kondisi Fisik Sebelum dan Sesudah Ditawan Rusia

Seorang penulis dan seniman luar biasa yang bertanggung jawab atas beberapa karakter paling ikonik di manga dan pencipta dasar dalam shonen modern, industri ini akan selamanya berhutang budi padanya.

Semoga penjelasan detail mengenai kematiannya segera terungkap. Beristirahatlah dengan damai!*


Informasi Anda Genggam


Loading...