BTS akan Gelar Konser Global Oktober Mendatang, Sebagai Duta Busan World Expo 2030

Zuratul
Jumat, 08 Juli 2022 | 09:04 WIB
Potret Members BTS dalam Album Proof/twitter R24/zura Potret Members BTS dalam Album Proof/twitter

RIAU24.COM BTS akan mengadakan konser di Busan Oktober mendatang. Pada tanggal 7 Juli, pertemuan strategi pertama untuk Busan World Expo 2030 diadakan dikantor komite pernawaran Seoul untuk membahas kegiatan promosi.

Hadir dalam pertemuan tersebut Park Jung Wook, sekretaris jendral panita penawaran Busan World Expo 2020, lee Sung Kwon, wakil walikota ekonomi Busan, dan Park Ji Won selaku CEO HYBE.

Baca juga: Mumbai berjuang untuk menahan wabah campak saat virus membunuh 10 anak

Selama pertemuan tersbeut, para perwakilan membahas rencana upacara penunjukkan BTS sebagau duta untuk Busan World Expo 2030.

Keinginan komite penawaran untuk mengadakan konser global unutk Expo, sebagai strategi pengumutan suar untuk rapat umum Organisasi Eksposisi Internasonal (BIE) mendatang, dan masih banyak lagi.

Setelah melakukan diskusi, panitia penawaran memutuskan upacara penunjukkan duta besar untuk BTS akhir bulan ini, serta konser BTS global yang akan diadakan Oktober ini di Busan untuk menyebarkan berita tentang Busan World Expo 2030 ke seluruh dunia.

Baca juga: Jepang: Pengunduran Diri Menteri Kabinet Ketiga Dalam Sebulan Memberi Tekanan Pada PM Fumio Kishida

dikutip dari soompi, Sekretaris Jenderal Park Jung Wook berbagi, “Kami berterima kasih kepada HYBE atas kerja sama aktif mereka. Kami yakin bahwa dukungan BTS untuk Busan World Expo 2030 akan menjadi kekuatan besar bagi penawaran Busan, di tengah situasi persaingan ini. Kami akan terlibat dalam negosiasi perekrutan, dengan pemerintah juga melakukan segalanya dalam kapasitasnya.”

Lee Sung Kwon berkomentar, “Ini adalah pertemuan yang berarti di mana kami dapat membahas langkah-langkah konkret sesegera mungkin, setelah menandatangani nota kesepahaman [MOU]. Di masa depan juga, kota Busan akan bekerja sama dengan pemerintah untuk secara aktif mendukung BTS, ikon global dan perwakilan budaya Korea, dalam promosi mereka sebagai duta Busan World Expo 2030.”

HYBE dan kota Busan menandatangani kota kesepahaman untuk penawaran Busan World Expo 2030 pada 24 Juni. Pada penandatanganan MOU, CEO Park Ji Won dengan Bang Si Hyuk, ketua dewan direksi di HYBE.

Sebagai duta untuk Busan World Expo 2030, BTS berencana untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi.


Informasi Anda Genggam


Loading...