Sekda Bengkalis Rapat Persiapan Keikutsertaan MTQ ke 40 Tingkat Prov Riau

Dahari
Jumat, 08 Juli 2022 | 15:10 WIB
Sekda Bengkalis saat memimpin persiapan keikutsertaan MTQ ke 40 prov riau R24/hari Sekda Bengkalis saat memimpin persiapan keikutsertaan MTQ ke 40 prov riau

RIAU24.COM -BENGKALIS - Setelah vakkum selama 2 tahun, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-40 kembali dilaksanakan.

Adapun pergelaran seni Al-Qur’an tersebut, akan dilaksanakan pada tanggal 24-31 Juli 2022 mendatang tepatnya di Bagan Siapi-Api, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Untuk mematangkan persiapan keikutsertaan Negeri Junjungan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar rapat di Ruang Rapat Hangtuah lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Jum’at 8 Juli 2022.

Baca juga: HUT TNI ke 77, Khairul Umam Turut Ziarah Nasional Dimakam Pahlawan Kesuma Kesatria Bengkalis

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, dan diikuti oleh pengurus LPTQ, beserta panitia Kafilah Kabupaten Bengkalis pada MTQ ke-40 tingkat Provinsi Riau.

Dalam rapat tersebut, membahas tentang kesiapan kafilah dalam keikutsertaan pada MTQ ke-40 tingkat Provinsi Riau, baik dari para peserta, pawai, dan stand bazar.

Sekretaris Daerah Bengkalis mengatakan, persiapan harus dimatangkan sejak dini. Karena harus ada peningkatkan point. Ketika dulu kita memperoleh 72 point, tahun ini harus ada peningkatan.

Baca juga: Pemkab Bengkalis Bahas Draf Rancangan Peraturan Bupati Tentang Berpakaian Bertanjak

“Pada MTQ ke-39 di Kabupaten Kampar dulu, kita meraih terbaik dua. Untuk tahun ini harus ada peningkatan, minimal, pointnya harus meningkat dari MTQ sebelumnya,”ungkap Sekda Bengkalis.

Lebih lanjut, Sekda Bengkalis juga berharap kepada panitia untuk segera melakukan pematangan kepada para peserta MTQ.

“Waktu sudah tidak lama lagi, jadi segera matangkan persiapan dan penuhi segala kekurangan yang masih ada,”pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...