Niat Fuji, Kurbankan Satu Sapi untuk Mendiang Vanessa Angel dan Bibi

Hilda Sari Wardhani
Sabtu, 09 Juli 2022 | 14:32 WIB
Niat baik Fuji beli satu ekor sapi untuk dikurbankan atas nama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah/net R24/hilda Niat baik Fuji beli satu ekor sapi untuk dikurbankan atas nama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah/net

RIAU24.COM - Fujianti Utami atau akrab Fuji, dikenal setelah kakak iparnya Vanessa Angel meninggal dunia dalam tragedi kecelakaan bersama suaminya, Bibi Andriansyah. Pada Idul Adha tahun ini, secara langsung dirinya mengurbankan satu buah sapi atas nama mendiang Vanessa dan Bibi.

Sejak peristiwa yang terjadi pada 4 November 2021 tersebut, Fuji menarik simpati warganet di media sosial. Mulai dari kedekatannya bersama Vanessa hingga disebut sebagai penerus untuk menemani Gala, anak semata wayang dari Vanessa dan Bibi.

Baca juga: Usai Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora Pinkan Mambo Dikecam Ustadz

Di usianya yang masih 19 tahun, Fuji sangat terampil menjaga serta merawat Gala Sky yang masih balita.

Dalam momen Idul Adha 2022 ini, Fuji pun mengurbankan satu ekor sapi untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (9/7/2022), Fuji tampak berdiskusi dengan Haji Faisal soal pembagian sapi yang akan dikurbankan.

Terlihat awalnya Fuji ingin mengurbankan satu sapinya untuk dirinya sendiri, Gala Sky, dan Vanessa Angel. Sementara satu ekor sapi lainnya untuk Bibi Ardiansyah, Frans Faisal, dan Fadly Faisal.

Namun, Haji Faisal sebagai ayah pun memberikan pendapat dan menyarankan Fuji untuk menggabungkan Vanessa dan Bibi untuk satu ekor sapi yang sama. Sementara itu, dirinya, gala dan kedua abangnya berada dalam satu sapi yang lainnya.

Dalam pesannya pula Haji Faisal meminta agar Fuji berniat berterima kasih atas didikan Vanessa dan Bibi selama ini. Sebagai adik yang sudah dikenal sukses, niat baik Fuji akan diterima oleh mendiang Vanessa dan Bibi.

Baca juga: Begini Kabar Terbaru Lenny Marlina Aktris Tercantik di Era 1970-an

"Yang satu itu kamu kurbankan untuk almarhum Da Febi dan Vanes, udah satu itu berdua mereka," kata Haji Faisal dalam potongan video tersebut.

Sebagai informasi, Fuji juga membeli seekor sapi bareng Thariq Halilintar. Thariq dan Fuji telah menjadi pasangan kekasih sejak awal tahun lalu. Keduanya sama-sama bekerja sebagai Youtuber dan sudah dikenal banyak orang.*

/(ris)


Informasi Anda Genggam


Loading...