Lee Jong Suk Ungkap Sisi Lain Perannya di Drama ‘Big Mounth!’ Mendatang

Zuratul
Senin, 11 Juli 2022 | 12:00 WIB
Lee Jong Suk dalam Drama Big Mounth/soompi.com R24/zura Lee Jong Suk dalam Drama Big Mounth/soompi.com

RIAU24.COM - Tentang pilihannya untuk membintangi “Big Mouth,” Lee Jong Suk mengatakan, “Saya dekat dengan sutradara Oh Choong Hwan dan sangat percaya padanya, dan dia berkata mari bersenang-senang bekerja sama seperti dulu, jadi saya memutuskan (membintangi drama) setelah memikirkannya.” 

Dia melanjutkan, “Ironi seorang pengacara biasa yang dicurigai sebagai penipu jenius sangat menarik. Saya pikir saya akan dapat menunjukkan sisi baru saya melalui karakter Park Chang Ho yang melintasi bolak-balik antara yang baik dan yang jahat untuk bertahan hidup". 

Baca juga: Kuasa Hukum Lesti Kejora, Beberkan Kondisi Terkini Pasca isu KDRT Terduga Rizky Billar 

Mengenai kesan pertamanya tentang Park Chang Ho, aktor tersebut berkomentar, “Ketika saya pertama kali melihat naskahnya, dia adalah sosok yang kebanyakan saya anggap biasa dan menyedihkan.” Namun, Lee Jong Suk mengatakan bahwa dia juga ingin mendukung Park Chang Ho.

Setelah selesai syuting, Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa perspektifnya tentang Park Chang Ho telah berubah. Dia berkata, “Sekarang ketika saya melihat Park Chang Ho, daripada terlihat biasa, saya berpikir bahwa dia adalah karakter yang cukup kuat. Saya harap pemirsa secara pribadi melihat apa artinya 'kuat' dengan menonton siaran.”

Dikutip dari soompi, MBC "Big Mouth" adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Tikus Besar”.

Baca juga: Sadis! Rizky Bilar Dorong, Banting dan Cekik Lesti Usai Ketahuan Selingkuh 

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Park Chang Ho adalah karakter yang dikenal sebagai pengacara "mulut besar" dan penipu jenius "tikus besar”.

Untuk membedakan antara kedua persona tersebut, Lee Jong Suk mengatakan, “Saya mencoba membuat perbedaan dalam detail halus seperti tatapan dan cara bicaranya. Pengacara Park Chang Ho dan penipu jenius Park Chang Ho adalah orang yang sama, tetapi mereka memiliki tujuan dan emosi yang berbeda. Saya memikirkan bagaimana menggambarkan emosi yang tepat yang sesuai dengan situasi masing-masing”.

Lee Jong Suk menjelaskan, “Dia adalah karakter yang benar-benar berlumuran darah, keringat, dan air mata. Untuk mencari nafkah dan untuk bertahan hidup, dia membangkitkan naluri bertahannya,” meningkatkan antisipasi untuk pertarungan Park Chang Ho yang akan datang.

Terakhir, Lee Jong Suk mengatakan, “Dalam 'Big Mouth,' berbagai sosok terjalin dengan rumit. Alangkah baiknya jika pemirsa fokus pada apa maksud sebenarnya dari karakter ini dan kebenaran apa yang tersembunyi di balik badai peristiwa”.

“Karena ini adalah drama dengan cerita yang kuat, pemirsa akan dapat menonton setiap episode dengan penuh semangat,” lanjutnya.

“Big Mouth” akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 9:50 malam KST setelah berakhirnya “Doctor Lawyer.” Lihat teaser untuk drama ini DISINI!.


Informasi Anda Genggam


Loading...