Marc Marquez Post Photo Tanpa Penyangga Lengan, Captionnya Buat Geger Warganet

Zuratul
Selasa, 12 Juli 2022 | 11:26 WIB
Potret Marc Marquez Tampak Santai Tanpa Menggunakan Penyangga Lengan/screenshot R24/zura Potret Marc Marquez Tampak Santai Tanpa Menggunakan Penyangga Lengan/screenshot

RIAU24.COM - Pembalap Respol Honda, Marc Marquez terlihat muncul ke publik tanpa alat penyangga lengan dan berpose santai di sebuah taman.

Hal itu terlihat di unggahan Marc Marquez di laman instagram pribadinya !marcmarquez93, yang dilansir pada Selasa (12/7/2022).

Baca juga: Juventus Harus Segera Dapat Sanksi: La Liga Dilarang Ikut Liga Champions

Momen itu seperti memperlihatkan kondisi Marc Marquez yang kunjung membaik selepas operasi di bagian lengan kananya. Tentu bagi penggemar The Baby Alien (julukan Marc Marquez) hal itu jadi angin segar.


Potret Marc Marquez, sedang menikmati summer salfok bekas operasi jadi perhatian netizen/@marcmarquez93

Dikutip dari okezone.com, Marc Marquez bisa saja kembali mentas ke MotoGP 2022 lebih cepat ketimbang prediksi sebelumnya. Ya, seperti diketahui, The Baby Alien saat ini tengah menjalani pemulihan pascaoperasi humerus lengan kanannya.

Sebelumnya, Marquez sempat tampil dalam beberapa seri balapan MotoGP 2022. Namun demikian, pada MotoGP Catalunya 2022, Marc Marquez mengalami crash saat sesi kualifikasi.

Baca juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Fakta-Fakta Menarik Seputar Tunisia vs Prancis, Les Blues Harusnya Menang dengan Mudah 

Oleh sebab itu, cedera lengan yang sudah dideritanya sejak lama bertambah parah dan harus naik ke meja operasi. Setelah jalan sekitar satu bulan setelah pemulihan, Marc Marquez kini kembali tampil ke publik lewat akun media sosial pribadinya (@marcmarquez93).

Tanpa kata-kata, Marc Marquez hanya mengisi kolom caption dengan sebuah emotikon jam pasir. Emotikon yang bisa diartikan sebagai alat hitung mundur waktu.

Tentu saja, berbagai spekulasi bermunculan mengatakan Marc Marquez akan kembali dalam waktu dekat. Namun, laporan Corsedimoto, memprediksi Marc Marquez akan tetap berada di pit hingga cederanya pulih total.


Informasi Anda Genggam


Loading...