Serial Dokumenter dan Konser BTS akan Ditayangkan di Platform Streaming Disney

Amastya
Selasa, 12 Juli 2022 | 14:51 WIB
BTS /ig: @bts.bighitofficial R24/tya BTS /ig: @bts.bighitofficial

RIAU24.COM - Walt Disney Co mengumumkan kesepakatan pada hari Senin bahwa pihaknya akan membawa serial dokumenter dan konser yang menampilkan band K-pop BTS ke layanan streaming Disney+.

Serial ini akan debut di Disney+ tahun depan dan mencakup musik dan cuplikan grup Korea Selatan tersebut dari sembilan tahun terakhir.

“Serial yang bertajuk ‘BTS Monuments: Beyond the Star,’ itu akan menampilkan tentang kehidupan sehari-hari, pemikiran dan rencana-rencana dari anggota grup," kata Disney dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia

Bulan lalu, BTS mengumumkan bahwa grup tersebut sedang hiatus atau istirahat untuk sementara dan para anggota akan mengerjakan proyek solo [L1N2Y11TK].

Perjanjian Disney dengan perusahaan manajemen BTS, HYBE juga memungkinkan Disney+ untuk menjalankan rekaman konser grup di stadion Los Angeles pada November 2021, yang mana konser tersebut merupakan penampilan pertama grup di hadapan penggemar setelah pandemi Covid 19.

Selain itu, kesepakatan tersebut mencakup reality show berjudul ‘In the Soop: Friendcation’ yang menampilkan V dari BTS, bintang TV ‘Itaewon Class’ Seo-jun Park, aktor film ‘Parasite’ Woo-shik Choi, penyanyi dan aktor Hyung-sik Park dan rapper Peakboy.

Baca juga: Pemerintah India Selidiki Pengunduran Diri Massal di Amazon di Tengah Laporan PHK

“Pertunjukan itu akan mengikuti lima teman yang bertualang dalam perjalanan yang berisi kejutan dan menikmati berbagai kegiatan santai dan menyenangkan," kata Disney.

Disney juga akan memperkenalkan program baru dari artis HYBE lainnya selama beberapa tahun ke depan, kata pernyataan itu.***

 


Informasi Anda Genggam


Loading...