Angga Wijaya Akui Berat Ceraikan Dewi Persik: Pikiran Saya Kacau Tak Karuan

Zuratul
Jumat, 15 Juli 2022 | 11:31 WIB
Kemesraan Angga Wijaya dan Dewi Persik/screenshot R24/zura Kemesraan Angga Wijaya dan Dewi Persik/screenshot

RIAU24.COM Angga Wijaya mantap menceraikan Dewi Persik. Kasus perceraian keduanya masih disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski berteguh ingin berpisah, Angga Wijaya mengakui bahwa tak mudah menghadapi perpisahan ini. Apalagi sudah 5 tahun ia hidup bersama pedangdut berusia 36 tahun itu.

Baca juga: Suka Ngelawak, 4 Zodiak Ini Paling Humoris

"Sebenarnya aku juga enggak mau ada perpisahan, tapi tadi yang aku bilang, ada masalah yang enggak bisa aku ceritakan," ujar Angga Wijaya dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Berat sebenarnya, jujur, terus terang, ini kan pengalaman pertama ya berumah tangga dan selesai itu pengalaman pertama," sambung Angga Wijaya.

Angga Wijaya sempat hilang arah saat meghadapi konflik rumah tangganya. Rasa kacau pikiran sempat mewarnai hari-harinya.

"Saya dua hari, tiga hari sampai sebulan kayak dilempar ke hutan tapi enggak dikasih kompas. Enggak tahu mau ngapain, gelisah, enggak bisa tidur, kepikiran," jelas Angga Wijaya.

Baca juga: 1 Desember: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari AIDS Internasional

Salah satu cara yang membuatnya tenang dan bisa berdiri setegar saat ini adalah karena ibadah yang tak putus. Dia meminta pertolongan Tuhan dalam doa.

"Cara menghadapinya satu, beribadah yang baik, karena kalau kita sudah tidak bisa berpikir dengan logika nanti Allah yang bantu cara menyelesaikannya," ungkap Angga Wijaya.

Meski harus bercerai, Angga Wijaya berharap tidak ada permusuhan di kemudian hari.

"Semakin ke sini saya berdoa semoga semua baik-baik aja, enggak bermusuhan, kalaupun ada masalah yang harus diselesaikan akan saya selesaikan baik-baik," ujar Angga Wijaya.

(nnd)(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...