Jeje ‘Slebew’ Kini Jadi Duta Nongkrong di Kawasan Sudirman

Intan Salfitri
Jumat, 15 Juli 2022 | 13:05 WIB
Jeje bersama Satpol PP Menteng R24/int Jeje bersama Satpol PP Menteng

RIAU24.COM - Belakangan Fenomena Citayam Fashion Week banyak dibicarakan. Hal tersebut dikarnakan banyaknya para remaja berbondong-bondong datang ke kawasan Sudirman dan Dukuh Atas untuk sekedar nongkrong, berfoto serta membuat konten di media sosial. Terlebih kawasan Sudirman dikenal dengan gedung pencakar langitnya.

Baca juga: Usai Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora Pinkan Mambo Dikecam Ustadz

Jasmine Laticia atau lebih dikenal dengan Jeje Slebew merupakan salah satu remaja yang turut mempopulerkan kawasan tersebut.

Jeje mulai banyak dibicaraka berkat konten wawancaranya di laman tiktok @ramdany_eka. Tak hanya itu penpilannya yang nyentrik, serta kerap hilir mudik kawasan Sudirman turut membuatnya jadi sorotan. Bahkan paras Jeje Slebew yang disebut mirip dengan Fuji Utami Putri membuat netizen makin membicarakannya.

Kawasan Sudirman yang menjadi ramai kini mulai banyak disorot, salah satunya dari Kementri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dipimpin oleh Sandiaga Uno.

“Ini merupakan bentuk demokratisasi dan urbanturism (wisata perkotaan) yang menjadi gaya hidup milenial dan Gen Z dengan memamerkan gaya fesyen dan membuat konten yang positif di kanal sosial medianya seperti tiktok, instagram maupun youtube” tulis sandi pada caption instagramnya @Sandiuno.

Baca juga: Begini Kabar Terbaru Lenny Marlina Aktris Tercantik di Era 1970-an

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Menteng menunjuk Jeje sebagai duta nongkrong,  juga mengajak wanita 16 tahun itu untuk mensosialisasikan aturan nongkrong di kawasan Sudirman ini. Sehingga akan terciptanya lingkungan yang seha.

“Saya dengan jeje mengajak teman-teman atau adek-adek remaja yang sering berkunjung ke area Sudirman, tidak boleh membuang sampah sembarangan, hindari kerumunan” ungkap Hendra selaku Kepala Satpol PP.


Informasi Anda Genggam


Loading...