SAH! Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah

Intan Salfitri
Jumat, 15 Juli 2022 | 14:30 WIB
Via Valen dinikahi oleh Chevra Yolandi yang telah menjadi kekasihnya sejak 2021 R24/int Via Valen dinikahi oleh Chevra Yolandi yang telah menjadi kekasihnya sejak 2021

RIAU24.COM Jumat (15/7/2022) Penyanyi dangdung koplo Via Valen resmi menikah. Perempuan yang memiliki nama asli Maulidia Octavia itu dinikahi oleh Chevra Yolandi yang telah menjadi kekasihnya sejak 2021.

Akad nikah berlangsung di Hotel JW Marriott Surabaya, Jawa Timur. Juga disiarkan langsung oleh stasiun tv.

 

Baca juga: Pesan Cinta dari Inul Darasista untuk Lesti Kejora atas Kasus KDRT 

Sebelum melakukan akad Chevra diiringi oleh kedua orang tua Via Vallen menuju meja akad. dilanjutkan dengan duduknya penghulu dan para saksi, serta lantunan ayat suci Al Quran diperdengarkan.

Usia lantunan ayat suci dibacakan, acara dilanjutkan kepada penghulu yang melantunkan doa. Lalu di sambut oleh ayah Via Valen dengan melantunkan kalimat ijab kabul.

Baca juga: Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 33 Anak Meninggal Dunia

 

“Engkau saya nikahkan dan kawinkan dengan putri saya Maulidia Octavia dengan maskawin uang 1.507 euro, emas 157 gram, dan alat shalat dibayar tunai”, Ujar Mohammad Arifin sebagai ayah Via Valen.

Dijawab oleh Chevra “Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Octavia binti Mohammad Arifin dengan maskawin tersebut dibayar tunai”, dengan satu tarikan napas.

 

Kabarnya besok Sabtu (16/7/2022) acara akan dilanjutkan dengan melaksanakan Midodaremi dan ditutup menjamu tamu lewat resepsi.


Informasi Anda Genggam


Loading...