Kebab Turki Baba Rafi Tawarkan IPO di Harga Rp 120-Rp 130 per Saham

Intan Salfitri
Senin, 18 Juli 2022 | 09:04 WIB
Ilustrasi Kebab Baba Rafi R24/int Ilustrasi Kebab Baba Rafi

RIAU24.COM - Kebab Baba Rafi yang merupakan perusahaan waralaba dari PT Sari Kreasi Boga akan melakukan penawaran umum pada saham perdananya atau Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Baca juga: Respon Sejumlah Tokoh Soal Kode Rambut Putih Jokowi, Dari Iwan Fals Hingga Ulama

Perusahaan waralaba ini akan menggunakan kode saham RAFI. RAFI sendiri nantinya akan masuk dalam sektor saham consumer non-cyclicals dengan bidang usaha penjualan bahan baku dan waralaba makanan dan minuman.

Kebab Turki ini akan masuk book building pada 18-22 Juli 2022.  Sebanyak 9.480.900 lot saham atau setara dengan 30,31% dari total saham yang dicatatkan.

Dikutip dari e-ipo.co.id, PT Sari Kreasi Boga suatu perseroan terbatas yang perusahaannya bergerak di bidang penjualan bahan baku dan waralaba makanan dan minuman.

Baca juga: Jason Momoa Berperan Melawan Kartel Narkoba, Inilah Sinoopsis Film Braven

Waralaba makanan dan minuman yang dimiliki ialah Kebab Turki Baba Rafi, Container Kebab by Baba Rafi, Smokey Kebab, Sueger, Kebab Kitchen, Baba Rafi Cafe, Ayam Utuh, Jellyta, Raffi Express dan Ayam Pul.

Mengutip dari website resminya, perusahaan ini juga mendistribusikan bahan bakunya, baik berupa olahan maupun non-olahan. Ia juga menjadi penyedia bahan baku kepada  seluruh mitranya yang tersebar di wilayah Indonesia.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...