Bikin Heboh, Jennie BLACKPINK Muncul di Trailer Serial HBO Baru The Weeknd 'The Idol'

Devi
Senin, 18 Juli 2022 | 10:26 WIB
Foto :  Jennie BLACKPINK Muncul di Trailer Serial HBO Baru The Weeknd 'The Idol' R24/dev Foto : Jennie BLACKPINK Muncul di Trailer Serial HBO Baru The Weeknd 'The Idol'

RIAU24.COM - Setelah sebulan berspekulasi, sepertinya Jennie BLACKPINK akan muncul di serial HBO mendatang “The Idol”!

BLINK (sebutan bagi penggemar BLACKPINK) dihebohkan dengan rumor Jennie akan menjalani debut aktingnya. Bulan lalu, dilaporkan bahwa Jennie telah ditawari peran dalam serial baru, yang dibuat oleh The Weeknd dan pencipta "Euphoria" Sam Levinson, seperti dilansir Riau24.com dari Soompi, Senin, 18 Juli 2022.

Diketahui Jennie BLACKPINK memang sempat terlihat menghabiskan waktu bersama The Weeknd sehingga muncul isu kolaborasi.

Baca juga: Pemerintah India Perintahkan Blokir 67 Situs Web Pornografi

Selain itu Jennie BLACKPINK juga kerap bolak-balik Amerika Serikat dalam beberapa pekan terakhir yang membuat rumor itu semakin kuat.

Kini rumor tersebut sudah terjawab.

Melalui trailer The Idol yang dirilis oleh HBO Minggu, 17 Juli 2022, Jennie BLACKPINK terlihat ambil bagian dalam serial tersebut. Acara ini menceritakan kisah seorang penyanyi pop (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd).

Meski YG Entertainment belum mengonfirmasi casting Jennie, para penggemar langsung melihatnya di trailer teaser pertama serial tersebut saat The Weeknd menayangkan perdananya di konsernya pada 16 Juli waktu setempat.

Hari berikutnya, HBO secara resmi merilis trailer untuk serial tersebut, yang belum mengumumkan tanggal tayang perdana.

Diketahui syuting The Idol saat ini sedang berlangsung di Los Angeles, California.  

Baca juga: Miris! Tentara Ukraina Rilis Foto Kondisi Fisik Sebelum dan Sesudah Ditawan Rusia

Karir Bersama BLACKPINK

Selain akan debut pertama kali di dunia akting, Jennie bersama anggota BLACKPINK lainnya juga dikabarkan akan comeback pada bulan Agustus ini.

Girl group BLACKPINK akan comeback pada Agustus 2022, berdasarkan pengumuman dari agensi YG Entertainment. Siaran pers dari YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa sedang dalam tahap akhir perekaman album baru.

Karya baru mereka yang dijadwalkan rilis pada bulan Agustus itu akan memulai proyek skala besar berkelanjutan dan akan diperpanjang hingga paruh kedua tahun ini.

BLACKPINK terakhir merilis lagu pada 2 Oktober 2020 dengan meluncurkan full album perdana, The Album. Proyek tersebut mencapai puncaknya di No. 2 di tangga lagu Billboard 200 dan menghabiskan dua minggu di No. 1 di tangga lagu Penjualan Album Teratas.

BLACKPINK telah mendaratkan tujuh lagu di tangga lagu Billboard Hot 100. Termasuk 20 lagu hit teratas "Ice Cream" hasil duet bersama Selena Gomez dan dua lagu di ranking 40-an teratas yakni "Sour Candy" featuring Lady Gaga dan "How You Like That."

BLACKPINK juga menjadi grup musik pertama yang mencapai 75 juta subscribers di YouTube. Grup ini mendapatkan gelar artis yang punya subscribers paling banyak di YouTube pada September 2021, ketika mereka melampaui angka 65,5 juta dan mengambil alih kepemimpinan dari Justin Bieber. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...