Suhyeon dan Siyoon Billlie Positif Covid-19

Devi
Rabu, 20 Juli 2022 | 13:46 WIB
Foto : Suhyeon dan Siyoon Billlie kembali terinfeksi positif Covid-19. R24/dev Foto : Suhyeon dan Siyoon Billlie kembali terinfeksi positif Covid-19.

RIAU24.COM Suhyeon dan Siyoon Billlie kembali terinfeksi positif Covid-19.

Baca juga: Tragis, Remaja 16 Tahun Tewas di Dekat Halte Bus di Yerusalem

Pada 20 Juli 2022, agensi Billlie, Mystic Story, merilis pernyataan berikut:

Halo, ini adalah Mystic Story.

Kami memberi tahu Anda bahwa Siyoon dan Suhyeon Billlie dinyatakan positif Covid-19 pada 20 Juli 2022.

Pagi ini, Siyoon dan Suhyeon melakukan tes terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri. Setelah itu, mereka dinyatakan positif, sehingga mereka segera melakukan tes antigen cepat dan didiagnosis dengan COVID-19.

Baik Siyoon dan Suhyeon saat ini hanya menunjukkan gejala flu ringan. Mereka telah menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani perawatan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Kami akan berusaha keras untuk perawatan dan pemulihan cepat kedua anggota, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mematuhi pedoman karantina otoritas kesehatan. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang.

Terima kasih.

Cepat sembuh, Suhyeon dan Siyoon!

Baca juga: Pencopet di Sekitar Menara Eiffel Jadi Tantangan Berat Bagi Pihak Kepolisian Paris Sebelum Olimpiade 2024

Ini adalah kali kedua idol Korea tersebut terpapar Covid-19. Sebelumnya salah satu anggota dari girl group Billlie, Siyoon positif terjangkit COVID-1 pada Selasa, 22 Februari 2022.

Saat itu, melalui pengumuman resmi agensi Billie ,Mystic Story mengabarkan pada penggemar pada jika Siyoon positif terinfeksi.  ***


Informasi Anda Genggam


Loading...