Klarifikasi Ustadz Kasif Heer Beri Hadiah Nathalie Holscher

Alwira
Rabu, 20 Juli 2022 | 22:41 WIB
Podcast Arie Untung bersama Ustadz Kasif Heer R24/wira Podcast Arie Untung bersama Ustadz Kasif Heer

RIAU24.COM - Perceraian antara artis pelawak, Sule dan Nathalie Holscher kini masuk gonjang ganjing baru, karena akhir-akhir ini netizen dihebohkan dengan sosok Ustadz Kasif Heer yang memberi hadiah kepada Nathalie yaitu umrah gratis.

Baca juga: TNI Gelar Simulasi Jika Terjadi Gempa Super Kuat di Lombok Tengah

Ustadz Kasif Heer dikabarkan memang mempunyai travel umrah dan haji sebagai salah satu sumber penghasilan selain menjadi pendakwah.

Ustadz Kasif Heer bertemu Nathalie Holscher ketika menghadiri acara ulang tahun Rizky Billar.

Karena berita ini viral, netizen jadi menjodohkan antara Nathalie dan Ustadz Kasif. 

Dan di Akun Youtube Cerita Untung, Ustadz Kasif Heer klarifikasi tentang maksudnya memberikan umrah gratis kepada Nathalie.

"Sebenernya hadiah umrah ini sesuatu hal yang biasa, saya juga ada jamaah yang saya umrahin bukan hanya mbak Nathalie saja," kata Ustadz Kasif Heer.

"Mungkin juga karena izin Allah pernah mau umrah kan yang lain gitu, tapi saya gak tau kok bisa seheboh ini, saya mau umrah kan mbak Nathalie,”sambung dia.

Kemudian kata dia lagi, dalam Islam orang yang berhak mendapat bantuan, selain fakir miskin adalah mualaf. Lalu, kata dia, orang yang hatinya dilembutkan untuk masuk Islam itu juga wajib kita perhatian. 

"Kita berikan care lewat apapun, bisa jadi dengan nasehat atau dengan harta dengan media tadi, dan ini juga dilakukan oleh pemerintah Saudi lewat kerajaan Saudi Arabiah umrah kan mualaf,”ujar Ustadz Kasif Heer.

"Respon istri ustadz tentang tanggapan netizen yang sedang viral gini gimana?”tanya Ari.

"Istri saya kan tau resiko dia menikah dengan saya yang di dunia publik saya harus dakwah, yah Alhamdulillah ketika menikahi saya, memilih saya jadi suaminya dia tau konsekuensinya, pas di situ pasti saya ketemu banyak orang,Alhamdulillah tidak ada masalah,”jawab Ustadz Kasif.

Yang masalah, sebut dia, malah anaknya ketika baca comment netizen berita," waduh gak mau nih kalau abi nikah lagi, jadi anak umur 7 tahun itu tau biasa dahsyat nya opini publik itu keren," tuturnya.

Baca juga: Kapolda Sumbar Komitmen Bakal Berantas Jaringan Tambang Liar

Demi Allah sebut dia lagi, tidak ada niat apapun, tidak ada keinginan apapun, dan kepentingan apapun. (Mg4/Nan)


Informasi Anda Genggam


Loading...