Angelina Jolie Menangkan Pertempuran Hukum Melawan Brad Pitt Atas Kilang Anggur Prancis

Amastya
Minggu, 24 Juli 2022 | 10:11 WIB
Brad Pitt (kiri) dan Angelina Jolie (kanan) /net R24/tya Brad Pitt (kiri) dan Angelina Jolie (kanan) /net

RIAU24.COM - Aktris Hollywood Angelina Jolie dan mantan suaminya Brad Pitt terlibat dalam perang yang sangat emosional atas kilang anggur Chateau Miraval yang mereka beli bersama. Dan sesuai laporan terbaru, pertempuran hukum telah berakhir dengan keputusan hakim yang mendukung Angelina dan melawan Brad.

Baca juga: Antara Celana Jeans dan Tambang Emas

Mantan pasangan Brad dan Angelina telah membeli kilang anggur Chateau Miraval pada 2008. Perkiraan nilai properti pada saat itu adalah 28,3 juta dolar. Karena mereka telah sepakat untuk tidak menjual kepentingan mereka di perusahaan dan Angelina kemudian menjual bagiannya dari perkebunan Prancis ke raksasa minuman keras Stoli setelah perpisahannya dengan aktor tersebut, Brad menggugatnya.

Sekarang, sesuai Page Six, tim hukum Angelina telah memanggil dokumen dari Brad serta perusahaannya dan manajer bisnisnya pada 22 Juli.

Meskipun tim hukum aktor Brad berjuang mati-matian agar pengadilan menolak permintaan Angelina untuk surat-surat dan korespondensi apa pun, seorang hakim LA mengatakan bahwa Brad dan rekan-rekannya harus menyerahkan semua dokumen kepada tim Angelina.

Bahkan jika Brad ingin mengajukan banding, hakim menyatakan bahwa mereka tidak bisa menunggu sampai keputusan banding itu keluar. Laporan Page Six juga mengklaim bahwa Brad telah menolak tawaran untuk menjual perkebunan Prancis ke Stoli Group bahkan ketika dia menikah dengan Angelina.

Sumber yang dekat dengan operasi bisnis aktris itu mengatakan kepada publikasi bahwa Brad hanya membiarkan kemarahannya menghalangi akal sehat bisnis.

"Manusia rasional mana pun akan senang jika Stoli menjadi mitra dalam bisnis mereka. Mereka memiliki pemasaran dan distribusi terbaik," kata sumber itu. "Dia tidak bisa melupakan kebenciannya pada Jolie," lanjut sumber.

Pasangan itu bertemu di set 'Mr and Mrs Smith' pada tahun 2003. Angelina menegaskan bahwa mereka mengharapkan bayi pertama mereka bersama hampir tiga bulan setelah aktor menyelesaikan perceraiannya dari mantan istrinya Jennifer Aniston.

Baca juga: Dalam Kemajuan Terbesar Sejak Perang Dimulai, Pasukan Ukraina Menembus Pertahanan Rusia Di Selatan

Pada tahun 2014, pasangan itu mengikat simpul pernikahan di Chateau Miraval mereka di Prancis, dengan keenam anak mereka terlibat dalam upacara tersebut.

Angelina mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016 dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...