Ketua DPRD Bengkalis Hadiri Pembukaan MTQ ke XL Tingkat Provinsi Riau

Dahari
Senin, 25 Juli 2022 | 10:45 WIB
H Khairul Umam Ketua DPRD Bengkalis R24/hari H Khairul Umam Ketua DPRD Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam menghadiri langsung pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XL tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di arena MTQ Taman Budaya Kabupaten Rokan Hilir, Minggu 24 Juli 2022 malam lalu.

Pelaksanaan MTQ ke-40 Tingkat Provinsi Riau dibuka langsung Gubernur Riau Syamsuar ditandai dengan pemukulan beduk dan diikuti oleh Bupati/walikota se-Provinsi Riau.

Baca juga: Robert Pengguna Narkoba Diringkus Satnarkoba Polres Bengkalis

Di kesempatan yang sama Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam mengapresiasi penyelenggaraan MTQ, terutama untuk kafilah dari Kabupaten Bengkalis untuk terus berjuang meraih prestasi.

"Dengan MTQ ini, bisa menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap Al-Quran, sekaligus sebagai Syiar Islam di tengah kehidupan masyarakat kita, kita tentu tetap berharap dari MTQ ini lahir kader unggul dan dapat bersaing secara maksimal di tingkat nasional nanti,"ungkap Khairul Umam.

Baca juga: Musrenbang Tualang Muandau, Berikut Harapan Bupati Kasmarni

"MTQ ini diharapkan lebih menanamkan kecintaan membaca dan memaknai Al-Quran bagi generasi muda. Karena tantangan terhadap pembinaan generasi muda saat ini semakin berat. Sehingga pembinaan harus terus ditingkatkan,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...