Klarifikasi Dhena Devanka yang Dituding Mengeksploitasi Anak-anaknya

Amastya
Senin, 25 Juli 2022 | 11:36 WIB
Dhenna Devanka klarifikasi soal tuduhan Benni Simanjuntak terkait ekploitasi anak / YouTube - TRANS TV Official R24/tya Dhenna Devanka klarifikasi soal tuduhan Benni Simanjuntak terkait ekploitasi anak / YouTube - TRANS TV Official

RIAU24.COM - Rumah tangga pasangan selebriti Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy telah kandas pada 17 Februari 2022 lalu. Diketahui, perceraian dua sejoli ini disebabkan adanya perkelahian dan permasalahan yang tidak bisa mencapai kesepakatan bersama.

Baca juga: Pesan Cinta dari Inul Darasista untuk Lesti Kejora atas Kasus KDRT 

Lima bulan paska berpisah dari Ijhonk, panggilan akrab Jonathan Frizzy, diakui Dhena mengalami kehidupan yang sangat berat.

Ia menjadi ibu tunggal dari 3 anak-anaknya yang merangkap peran ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjadi seorang ayah dalam mencari nafkah.

Baru-baru ini masalah kembali datang ke kehidupan Dhena ketika paman dari Ijhonk yaitu Benni Simanjuntak membuat story di instagram pribadinya yang menuding sang artis telah melakukan tindakan eksploitasi terhadap tiga anaknya.

Dilihat dari akun Youtube Trans TV Official dalam acara Pagi pagi Ambyar pada Minggu (24/7/2022), Dhena Devanka mengklarifikasi soal tuduhan yang dilayangkan oleh paman mantan suaminya itu.

Awalnya, Dhena mengatakan mengenai postingan Benni Simanjuntak yang menyudutkan dirinya telah  memanfaatkan ketiga anaknya untuk mencari uang dan ketenaran.

“Setelah postingan ini saya sempet ada klarifikasi panjang banget sampai seharian tuh posting sampai titik-titik karena saya di tuding mengajak anak berenang malam-malam,” ucap Dhena.

Dhena menanggapi dan menjelaskan dengan santai saat dirinya dituding melakukan hal yang tidak semestinya dilakukannya.

“Padahal sebelumnya itu justru diajak nginap sama papanya sampai 3 hari berturut-turut sampai di hari terakhir diajak berenang malam dan itu hujan,setelahnya anak saya pulang ke saya sakit semua tiga tiganya secara bergantian,” ujarnya.

Kemudian, Dhena menambahkan tidak ingin menyalahkan mantan suaminya karena telah membawa ketiga anaknya sampai sakit.

“Saya sebenarnya gak mau menyalahkan dia tapi ayolah sebagai orang tua jangan seperti itu jangan Cuma mau happy nya aja tapi giliran sakit saya,” ungkapnya.

Baca juga: Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 33 Anak Meninggal Dunia

Dhena juga mengungkapkan bahwa ia merasa siap jika harus berhadapan dengan Komnas anak dan menyerahkan buah hatinya tersebut untuk mengungkap kebenaran yang terjadi.

“Saya tidak takut karena saya tidak ada mengekspoitasi anak-anak saya,saya siap untuk datang jika suatu saat saya di panggil komnas anak,” tegasnya.

(***)(nda)


Informasi Anda Genggam


Loading...