Viral! Video Jeje Slebew Marah-marah Saat Diajak Selfie Sama Penggemar di Citayam Fashion Week

Zuratul
Senin, 25 Juli 2022 | 16:28 WIB
Potret Jeje Slebew Seleb TikTok yang menjadi Icon Citayam Fashion Week/screenshot R24/zura Potret Jeje Slebew Seleb TikTok yang menjadi Icon Citayam Fashion Week/screenshot

RIAU24.COM - Viral video Jeje Slebew yang tampak emosi dan marah-marah kepada salah satu penggamar yang ingin berphoto dengannya di Citayam Fashion Week, Minggu Malam (24/7). 

Dikutip dari akun tiktok @cantai4, dalam video tersebut Jeje tampak kesal di tengah kerumunan yang membanjiri SCBD Dukuh Atas.

Jeje kesal dan MArah-marah lantaran kelelahan karena aktivitas yang sangat padat belakangan ini. Ditambah dengan masyarakat, para fans yang banyak meminta berswafoto dengan dirinya.

Baca juga: 2 Desember: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari Internasional Untuk Penghapusan Perbudakan dan Hari Konvensi Ikan Paus

Video tersebut sempat diabadikan oleh warganet hingga viral di media sosial. Tampak dalam video Jeje slebew mengenakan kaos hitam dengan gaya rambut pendeknya yang bak anak tomboy, ia tampak dijaga oleh beberapa orang untuk melewati kerumunan yang sudah menunggunya untuk catwalk. 

“Minggir, nanti fotonya tapi minggir dulu,” ujar jeje dengan nada marah.

Mendengar teriakan Jeje Slebew, seorang penjaga di sampingnya langsung merespons.

Orang itu langsung mendekap kepala Jeje Slebew untuk menenangkannya. Meski begitu orang tersebut masih sambil membantu Jeje Slebew membuka jalan.

Baca juga: Suka Ngelawak, 4 Zodiak Ini Paling Humoris

Dilihat dari akun tiktok @cantai4,  Jeje marah di karenakan telalu banyak masyrakat yang minta foto bersama nya, dan ia juga kelelahan karena terlalu banyak job.

Perilaku Jeje Slebew itu mendapat komentar nyinyir dari netizen.

”Mudah2an aku gak gitu Tuhan, Amin,"kata netizen.

"Gua be like : DIH APA SIH ANJ*R,"ujar netizen.

"Agnes monica tertawa melihat ini,"ucap netizen.

"Biasa lagi viral ntr juga ada masanya,"ujar netizen.

"Bulan depan juga bakalan hilang,"ucap netizen.

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...