MTQ Provinsi Riau, Kafilah Siak Ikuti Semua Cabang Pertandingan

Lina
Senin, 25 Juli 2022 | 18:03 WIB
Bupati Alfedri di MTQ Riau R24/lin Bupati Alfedri di MTQ Riau

RIAU24.COM - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-40 tingkat Provinsi Riau tahun 2022 yang berlangsung di Kota Bagan Siapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, resmi dibuka Gubernur Riau Syamsuar, bertempat di Taman Budaya.

Baca juga: DPRD Riau Tunggu Hasil Investigasi Kematian Lima Pekerja di Blok Rokan

Bupati Siak Alfedri saat menghadiri acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-40 tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Kabupaten Rokan Hilir, mengatakan kabupaten Siak mengikuti semua cabang perlombaan yakni 8 cabang perlombaan dengan jumlah peserta 53 orang dari 23 golongan. 

Kemudian Alfedri juga mengingatkan, agar para peserta maupun pelatih agar terus menjaga kesehatan, dan bertanding secara sportif. 

"Kami beserta seluruh masyarakat Kabupaten Siak, juga berdoa supaya para peserta Kabupaten Siak yang mengikuti MTQ ini bisa berusaha secara maksimal, sehingga hasil yang di raih nantinya juga maksimal", ucap Alfedri. 

Alfedri juga menambahkan, tadi pagi dirinya bersama Wakil Bupati Siak, Sekda Siak serta Forkopimda, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Siak, juga telah mengikuti seluruh rangkaian perlombaan pada MTQ ke-40 tingkat Provinsi Riau, yakni Pamai Taaruf dan Pameran Stand Bazar. 

"Alhamdulillah tadi pagi saya beserta Wakil Bupati Siak, Sekda Siak, unsur Forkompimda dan peserta lainnya juga telah mengikuti Pawai Ta'aruf, dan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan stand Bazar MTQ masing-masing Kabupaten oleh Gubernur Provinsi Riau Syamsuar", jelas Bupati Alfedri

Baca juga: Gelar Unjuk Rasa, Masyarakat Manggala Sakti Minta Gubernur Riau dan KLHK Tindak Oknum Penjual Tanah Kelompok Tani

MTQ ke-40 tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Kota Bagan Siapi-Api, Kabupaten Rokan Hilir kali ini, mengambil Tema "Kita Bangun Generasi Qur’ani yang Cerdas dan Berakhlaqul Karimah Menuju Riau yang Beradab dan Bermartabat".(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...