Hotma Sitompul Beri Kesaksian Bahwa Tidak Ingin Pasang Deposito Untuk Masa Depan

Riko
Senin, 25 Juli 2022 | 19:46 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita berbinca dengan pengecara kondang Hotman Sitompul R24/riko Raffi Ahmad dan Nagita berbinca dengan pengecara kondang Hotman Sitompul

RIAU24.COM - Kedatangan Raffi Ahmad bersama sang istri ke kediaman pengecara kondang Hotma Sitompul memberikan banyak cerita menarik mengenang masa lalu.

Baca juga: Usai Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora Pinkan Mambo Dikecam Ustadz

Dalam channel youtube Rans Enterteiment Minggu (24/7) Raffi dan nagita duduk bersama Hotma sitompul untuk bercerita soal masa lalu yang membuat Raffi sangat berterima kasih dan berhutang budi berkat jasa Hotma Sitompul pada kasusnya di masa lalu. Senin (25/7).

Dalam obrolan tersebut, Raffi Ahmad menyanjung kekayaannya, tapi Hotma sitompul memberikan kesaksian bahwa dia tidak memiliki deposit bank.

"Catat ini boleh di cek, seumur hidup saya tidak punya rekening dan deposito, rekening biasa punya untuk keperluan biasa tapi untuk deposito saya tidak ada,”ungkapnya.
 
Hotma mengaku sering dibujuk pegawai bank untuk daftar deposito maupun asuransi. Namun Hotma Sitompul menolaknya.

"Rp4 milliar gue taruh di bank, tapi nih anak pembantu, anak supir gua nggak sekolah semua. Biarlah anak gua di urus Allah,"katanya.

Hotma Sitompul rupanya lebih memilih mensejahterakan para pegawainya dengan memberikan pendidikan gratis untuk anak-anaknya sampai perguruan tinggi.

"Mana tuh supir dan pembantu anaknya pada jadi sarjana. Bisa dicek itu, ngapain simpen duit (di bank). Simpanlah hartamu di surga karena tidak bisa diambil dan dicuri. Sudah jadi fakta 73 tahun tidak punya deposito," tutupnya. 

Baca juga: Begini Kabar Terbaru Lenny Marlina Aktris Tercantik di Era 1970-an

Raffi dan nagita pun sangat terpukau dengan pernyataan tersebut, melihat uang yang dimiliki Hotma sitompul walau tidak di deposito. Tetapi kekayaannya dapat tampak pada mobil mewah yang terparkir di garasi mewahnya. (Mer)


Informasi Anda Genggam


Loading...