Kerap Pamer Harta di Medsos, Wanita di Rohil Dibantai, Suami Kritis

Riko
Senin, 25 Juli 2022 | 20:02 WIB
Foto (net) R24/riko Foto (net)

RIAU24.COM - Sepasang suami istri (Pasutri) dibantai dengan sadis di rumah mereka di Kepenghuluan Pelita Paket C, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir pada Jumat (22/7) sekira pukul 21.30 WIB. 

Baca juga: Ditahan di Polda Riau, Pelaku yang Rakit dan Ledakkan Bom Ngaku Kesal Dibully

Pelakunya diduga merupakan keluarga dekat korban. Akibat peristiwa itu, sang istri yang bernama Uli Susanti (23) meregang nyawa dengan luka bacok dibagian leher. Sementara, suami korban Roni Hengki alias Kompeng (32) menderita luka serius hingga kritis, Senin (25/7).

Melansir berbagai sumber, pasutri ini diketahui baru saja pindah rumah yang menjadi lokasi perampokan itu. Diduga mereka menjadi korban perampokan dan mengincar uang serta perhiasan yang kerap dipamerkan Uli di medsos. 

Uli susanti memiliki 27.4ribu followers Tiktok, dimana beberapa kontennya menampilkan isi konten yang cendrung memperlihatkan uang yang ia miliki dari hasil kerja nya bersama suami. 

Postingan terakhir korban dilihat sebanyak 1,2 jt views sejak 2 hari yang lalu sehari sebelum kematian korban.

Pasutri itu diketahui adalah petani kelapa sawit dan Uli kerap memposting perhiasan  yang ia miliki dan tumpukan uang ke media sosial. 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya yang  dikonfirmasi pada sabtu (23/7) siang  membenarkan peristiwa tersebut.

“ Ya, saat ini sedang dalam penyidikan, Tersangka sudah kita amankan, untuk motif pelaku masih didalami, nanti akan kami sampaikan mohon bersabar,” jawab Farris.

Baca juga: Sempat Meledak, Polda Riau Dikabarkan Bekuk Terduga Pemilik Bom Pipa di Inhu

Pelaku diketahui 2 orang yang berstatus pasutri dan masih ada hubungan keluarga dekat dengan korban. (Mer)

 


Informasi Anda Genggam


Loading...