Perseteruan Antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Semakin Memanas, Berikut Ungkapannya

Amastya
Selasa, 26 Juli 2022 | 16:08 WIB
Perseteruan antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy yang tidak selesai-selesai /Youtube - Insert Trans TV R24/tya Perseteruan antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy yang tidak selesai-selesai /Youtube - Insert Trans TV

RIAU24.COM - Kabar terbaru kembali mencuat dari Dhena Devanka dengan mantan suaminya Jonathan Frizzy yang mana mereka kembali berseteru. Keduanya saling serang dan membela diri perihal masalah rumah tangganya di media sosial.

Baca juga: Tepis Isu Minyakita Stop Produksi, Zulkifli Hasan: Sekarang Jadi Favorit, Barangnya Laris

Bola panas pun kembali bergulir ketika Dhena mengunggah curahan hatinya lewat media sosial milik pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Hal ini diungkapkan dalam akun Youtube Insert Trans TV yang diunggah pada Selasa (26/7/2022), sebuah tangkapan layar berisikan chat yang di duga dari Dhena kepada sang mantan suami dibagikan ke media sosial.

Dari chat tersebut terungkap sebuah kata-kata yang mengundang tanda tanya, pasalnya dalam unggahan tersebut tertuliskan jika Ijhonk hanya memberikan uang sebesar Rp5 juta rupiah untuk tunjungan ketiga anaknya.

Sementara itu, Jonathan Frizzy (Ijonk) mengaku menyayangkan perlakuan mantan istrinya tersebut.

"Aku sih malu banget, sangat malu, sedih, kasihan anak-anak, kasihan karir aku, yang aku udah bangun. Aku berkarir gak pernah pake gosip, trus kenapa harus sampai kayak gini, norak banget sih" ungkap Jonathan Frizzy.

Ditanya apakah yang menyebabkan sang mantan istri, Dhena Devanka melakukan hal tersebut, Jonathan Frizzy punya jawabannya tersendiri yang menyebut kalau mantan istrinya sedang tak baik-baik saja.

"Ya gak tau, mungkin pikirannya lagi, ya ada banyak hal, mungkin lagi error" tutur Ijonk. "Mungkin pikirannya lagi ke mana-mana, gak terima perceraian mungkin,”tambahnya.

Dalam postingan tersebut terlihat Dhena Devanka menuding Ijhonk tengah menikmati bercengkrama dengan para sahabat.

Terlebih lagi tanda tanya semakin menjadi-jadi ketika sebuah kata yang menuliskan jika Dhena meminta Ijhonk untuk go publik menjadi highlight dari postingan media sosialnya tersebut.

Baca juga: Dipanggil Jokowi, Surya Paloh Belum Ungkap Hasil Pertemuannya ke Internal NasDem

Sosok Ririn Dwi Arianti kembali disangkut pautkan kedalam masalah kedua pasangan sejoli yang sudah tidak ada ikatan pernikahan lagi.

Terlebih diketahui pada foto yang di bagikan Dhena, Ijhonk memang tengah berada bersama dengan Ririn Dwi Arianti disuatu tempat.

(***)(nda)


Informasi Anda Genggam


Loading...